Just Sharing

Kelemahan dan kelebihan Widget Blog Random Post



Berkunjung kesebuah blog memperhatikan tampilannya cukup simple juga hanya ada posting dan widget di side bare baca juga, isi nya artikel acak atau random post, karena menurut saya bagus, coba saya diterapkan di blog saya, ternyata ada kelebihan dan kekurangan, karena dominan di kekurangannya, saya lepas lagi widget tersebut.

Artikel lainnya : Yang Dikesalkan Penulis Blog

Berikut Kelemahan dan kelebihan Widget Blog Random Post

Kelemahan memasang random pos

Dari apa yang saya perhatikan widget ini terasa berat, pada saat loading sehingga membuat tampilan blog secara keseluruhan lama, tips blog ini salah satu nya loading blog harus cepat, biar pengunjung ini tidak menunggu lama, karena bisa jadi pengunjung enggan menunggu loading dan lari keblog lain, sehingga widget ini saya lepas.

Kelebihan memasang random pos

Artikel lama bisa termuat lagi sehingga bisa merata artikelnya di baca pengunjung, karena secara acak, yang tampil tidak itu-itu saja, artikel berganti ketika direfres atau berganti artikel.

Sebenarnya menurut saya dalam mengatur tampilan blog, isinya cukup dengan posting dan widget random post tetapi karena loadingnya lama, hal ini menjadi pertimbangan.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kelemahan dan kelebihan Widget Blog Random Post

loading...