Just Sharing

Yang Dikesalkan Penulis Blog



Kali ini coba mengulas Yang Dikesalkan Penulis Blog, seringkali ketika blogwalking ada blog yang memberikan peringatan keras agar tulisan yang ada di blog tersebut tidak di copy paste.

Memang dari pengetahuan yang saya dapatkan, jika blog yang artikelnya banyak di copy paste ini memberikan efek negatif bagi perkembangan blog, utamanya dalam mesin penelusuran, jika banyak blog yang menyajikan konten yang sama membuat persaingan di topik tertentu, sehingga bisa saja artikel menjadi turun peringkat dan trafik pun menjadi menuurun, ini yang dikesalkan para blogger ketika artikelnya di copy paste.

Yang Dikesalkan Penulis Blog


Dari ulasan diatas, ada blogger pernah saya membacanya yang memberikan solusi untuk masalah yang satu ini, jika masalah tersebut ditanggapi bisa menghambat blogger sendiri dalam mengoptimasi blognya, jadi terhambat malas menulis artikel karena percuma di copy paste akhirnya berhenti menulis.

Bagi Website blog yang tetap eksis, mengabaikan dalam hal copy paste, admin blog ini fokus mengupdate blognya, menulis artikel original, ternyata benar juga, pada akhirnya antara blog copy paste dan blog artikel original ini, yang satu sibuk menulis yang satu sibuk copy paste, hasilnya optimal yang sibuk menulis, bahkan reputasi blog copy paste bisa menjadi turun karena isi artikelnya kalah cepat updatenya dengan blog menulis sendiri. lambat laun blog copy paste akan tertinggal.

Mungkin saya dapat mencontohkan, situs portal berita, meski ada yang copy paste, website portal berita ini sibuk mencari berita terbaru, pada akhirnya akan terlihat website yang cepat update dan website yang hanya copy paste.

Wah membinungungkan ya tulisan ku ini he..., pada kesimpulannya adalah yang dikesalkan penulis blog adalah artikelnya di copy paste. tapi tidak usah dirisaukan, blog copy paste diibaratkan seperti jalan di tempat apalagi sekarang ini kebijakan google lebih ketat, blog hasil karya sendirilah yang bisa berkembang.

Sekian, simak berikutnya Yang membuat blogger sukses mendapatkan penghasilan dari internet




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yang Dikesalkan Penulis Blog

loading...