Just Sharing

Yang membuat blogger sukses mendapatkan penghasilan dari internet



Yang membuat blogger ini sukses mendapatkan penghasilan dari internet, berdasarkan dari pengamatan saya, akan coba mengulasnya karena sering kali banyak panduan tetapi bingung mempraktekannya, kemudian meski sudah tahu ilmunya sebagian orang mampu menjalankannya, sebagian orang tidak mampu karena malas atau bisa juga faktor kecerdasan sehingga tidak bisa mengikuti cara blogger sukses tersebut seperti saya sendiri misalnya he...he....

Berikut beberapa dalam pengamatan saya yang membuat blogger sukses, sehingga mendapatkan penghasilan internet yang cukup menyenangkan, antara lain :

Yang membuat blogger sukses mendapatkan penghasilan dari internet


1. Blogger ini pintar menulis, ( direkomendasikan menulis dalam bahasa inggris ) memiliki wawasan yang luas sehingga bisa menulis artikel yang berkualitas, pembaca senang dengan tulisannya karena mudah dipahami, kemudian pembaca bisa menyerap apa yang di informasikannnya, sehingga terciptalah blog yang bernilai bagus di mata pembaca, dengan blog tersebut dimungkinkan pembaca akan kembali untuk mengetahui mendapatkan informasi-informasi berikutnya. pada akhirnya blog terus berkembang dan mendapatkan trafik yang bagus, dengan trafik yang bagus sama dengan uang, iklan menjadi laris di blog tersebut.

2. Pintar membuat artikel-artikel diblognya berada dihalaman pertama mesin pencari google, dengan teknik yang dimilikinya yaitu bisa mengoptimasi artikelnya terindek di mesin penelusuran google bahkan berada di nomor urut satu, jika sudah demikian blog akan mudah mendapatkan trafik pengunjung organik, bagi blogger sudah tahu kalau sumber trafik tertinggi berasal dari mesin pencari google, sehingga banyak para blogger yang coba mendalami tentang SEO ini. apalagi dikatakan bahwa pengunjung yang berasal dari mesin pencari ini efektif fan tertarget. jadi membuat penghasilan dari blog ini bisa meningkat.

Demikian kedua hal dari pengamatan saya, bagaimana ada yang mau menambahkan ?

Sekian baca selanjutnya : Cara Mengelola Blog Belajar dari Blog Juragan Cipir





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yang membuat blogger sukses mendapatkan penghasilan dari internet

loading...