Just Sharing

Cara Mengelola Blog Belajar dari Blog Juragan Cipir



Ini hanya versi saya mungkin ada kelebihan lain dari blog yang akan saya ulas ini, blog juragan cipir ini cukup sukses trafiknya terakhir saya kroscek cukup tinggi, topik blog ini adalah tips blogging, adsense dan banyak lainnya tepatnya topiknya gado-gado tapi yang menonjol menurut saya postingan tentang blogging dan adsensenya, disitu tulisannnya kelihatannya seputar pengalaman pribadinya dalam blogging. Isinya mmeberikan banyak pelajaran bagi yang baru memulai seperti saya.

Cara Mengelola Blog Belajar dari blog Juragan Cipir

Berikut ada beberapa pelajaran yang saya tangkap dari blog juragan cipir ini, antara lain :

1. Nice terbaik dalam menulis artikel adalah apa yang anda ketahui, betul juga kalau menulis apa yang kita tidak ketahui tidak punya pengetahuan hasilnya akan kurang maksimal, dan juga bikin pikiran pusing, misalnya seorang ekonom nulis tentang kesehatan, hasil tulisan terkadang sulit untuk dipahami. Cara seperti ini biasanya dilakukan demi mengejar keyword target di mesin pencari google.

Artikel-artikel yang ada dalam blog juragan cipir ini menurut saya terlihat natural memang dari sepengetahuan atau pengalaman penulis jadi ketika membacanya enak, dan pembaca seperti saya ini mendapatkan manfaat dari tulisannya.

2. Saya pernah baca banyak blog yang dikelola admin juragan cipir, tapi blog yang menjadi kesayangannya fokusnya ada di blog juragan cipir. Dari sini juga menjadi pelajaran jika ingin mengelola banyak blog ada blog utama yang diperhatikan dikelola dengan serius. Hasilnya blog jurangan cipir dari waktu kewaktu statistik blognya terdapat peningkatan.

3. Selalu ada pengembangan peningkatan dalam mengelola blognya, yang saya tangkap adalah ada beberapa tahapan, berikut dapat saya rangkum menulis artikel original dengan memberikan nilai informasi yang bermanfaat bagi pengunjungnya, konsisten update, trafik meningkat,  mengajak pengunjung untuk berkontribusi mengirimkan artikel untuk blognya, membuka lapak jual beli di blognya, membuka forum di blognya, kemudian yang terakhir ini memosting artikel dalam bahasa inggris, tujuannya yang saya tangkap agar pengunjungnya tidak hanya dari Indonesia, didukung blog yang sudah SEO Friendly menulis memosting artikel dalam bahasa inggris agar pengunjung blognya luas cakupannya dunia, dengan demikian trafik blognya akan terus meningkat. Oh ya ada yang kelewat dalam prosesnya blog juragan cipir tadinya juga pakai hosting blogger kemudian beralih ke wordpress kemudian self hosting.

Demikian kurang lebihnya, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat.

Baca Juga : Cara mendapatkan penghasilan dari internet jika maunya cepat





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengelola Blog Belajar dari Blog Juragan Cipir

loading...