Just Sharing

Trik Memasarkan Produk Kecantikan



Trik Memasarkan Produk Kecantikan
Memperhatikan teman-teman yang jualan online shop melalui BBM mendapatkan petikan ilmu yaitu trik bagaimana memasarkan produk kecantikan. Kalau jualan tinggal jualan rasanya akan kalah saing dan memperhatikan pembeli sekarang pintar-pintar dan kritis maka di perlukan trik bagaimana memasarkan produk. Kalau caranya biasa-biasa saja rasanya kurang menarik calon pembeli, maka dari itu diperlukan cara-cara yang meyakinkan pembeli. baca juga : Cara Pemasaran Di Internet yang Efektif

Mungkin karena kebanyakan janji produk kecantikan yang akan memberikan hasil yang maksimal namun kenyataannya hasilnya kurang memuaskan, menyebabkan produk kecantikan ini menjadi kurang bagus pemasarannya jika tidak pandai-pandai memasarkannya, apalagi untuk produk baru yang baru muncul dipasaran ini akan sulit butuh perjuangan keras agar bisa diterima pasaran, atau mendapatan pembeli.

Banyak produk-produk kecantikan membuat banyak pilihan orang untuk mencobanya dari persaingan ini membuat para pemasar mengatur strategi untuk meyakinkan calon pembeli bahwa produknya berkualitas dan memberikan hasil yang memuaskan.

Ada beberapa trik yang dilakukan para pemasar dalam memasarkan produk kecantikan, berikut ini apa saja trik memasarkan produk kecantikan antara lain :

1.    Menggunaan metode perbandingan sebelum dan sesudah, dengan menggunakan foto sebelum pemakaian produk kecantikan dan sesudah atau hasil menggunakan produk kecantikan dan biasanya untuk foto awal tidak cantik setelah pemakaian produk menjadi cantik halus dan putih. Ini sering digunakan tujuannya adalah memberikan fakta bahwa produk kecantikan yang dipasarkan ini memang benar-benar terbukti.

2.    Menggunakan testimoni pembeli, misalnya percakapan BBM di screenshot dengan isi pesan pembeli memberikan keterangan kalau produknya terbukti memutihkan kulitnya. Dengan keterangan pembeli ini ketika calon pembeli yang masih ragu membacannya, ini bisa mempengaruhi sehingga mengambil keputusan untuk membeli.

Demikian kedua petikan ilmu yang saya dapatkan ketika memperhatikan teman yang jualan online melalui BBM dengan mengandalkan foto DP produk kecantikan dengan foto wanita yang kurang cantik berdampingan after dan before, before kurang cantik after cantik sekali. baca juga : Strategi Cerdik Memasarkan Produk di Internet

Sekian ulasan yang dapat saya bagikan kali ini mudah-mudahan bermanfaat.




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trik Memasarkan Produk Kecantikan

loading...