Just Sharing

Strategi Cerdik Memasarkan Produk di Internet



Strategi Cerdik Memasarkan Produk di Internet
Ada salah satu dari pengamatan saya yang saya anggap cerdik dalam memasarkan produknya di internet, meskipun produk bukan kategori perputaran cepat namun bisa terjual melalui pemasaran di internet, bagaimanakan caranya, berikut ini yang akan saya share mencoba mengulas tentang pemasaran yaitu bagaimana strategi cerdik memasarkan produk di internet dari hasil pengamatan saya pada salah satu website.

Memasarkan produk di internet menurut saya yang tersulit adalah bagaimana produk bisa terlihat atau dilihat banyak orang, karena pastinya semakin banyak yang lihat timbul peluang penjualan juga meningkat, kalau membuat website atau blog ini sangatlah mudah yang sulit adalah bagaimana mendatangkan pengunjung, meskipun ada cara mudah yaitu dengan beriklan namun ini tidak pasti karena bisa jadi biaya iklan tombok atau sudah mengeluarkan biaya beriklan namun belum juga ada penjualan yang sigifikan. Besar pasak dari pada tiang pengeluarannya tidak sebanding dengan pemasukan, meski berpeluang juga biaya iklan tertutupi yaitu dengan beriklan terjadi penjualan besar, sehingga biaya iklan bisa tertutupi, oh ya tentang membuat website atau blog sangat mudah saya jelaskan terlebih dahulu barangkali ada pembaca yang tidak terima saya menyebutkan membuat blog sangatlah mudah, saya maksudkan disini mudah dengan membayar jasa ahli buat blog website beres beberapa hari jadi dengan tampilan yang bagus, kalaupun anda ingin hemat mudah juga buat sendiri banyak panduan bisa anda dapatkan cara membuat blog dengan googling, namun seringkali meski panduan sudah ada, bagi pemula menerapkannya masih bingung, karena seringkali ada bahasa-bahasa yang sulit untuk dipraktekan. Jadi lebih baik keluar uang buat bayar jasa buat blog. Baca Juga : Cara cari penghasilan di internet untuk pemula

Tentang strategi cerdik dalam memasarkan produk diinternet yang akan saya bahas disini adalah saya contohkan salah satunya teknik pemasaran penjualan produk buku panduan cepat hamil yaitu dengan teknik afiliasi, awal-awal berdirinya website ini melakukan promosi selanjutnya setelah dikenal, website ini terbantu oleh para mitranya dipromosikan dilakukan oleh para mitranya, tanpa melakukan promosi website penjual buku panduan hamil ini bisa tetap berjalan karena sekarang yang bekerja mitranya. Ilustrasinya sebagai berikut ada website yang didesain sistem afiliasi dengan produk buku, website ini memberikan komisi yang cukup menarik sebesar Rp.50.000 per buku bagi siapa yang bisa menjualkan buku tersebut, saya lihat ini mitranya sudah banyak bahkan saya lihat ada yang mendapatkan komisi dari penjualan 3juta sampai 5juta, dengan mitra yang banyak ini pemilik bisa santai tanpa harus pusing mendatangkan pengunjung kewebsitenya lagi tinggal menunggu order. Kalau diibaratkan usaha offline anda ini pemilik produk anda memiliki banyak sales, sales anda yang bekerja bagi hasilnya pun jelas, dapat komisi kalau ada penjualan.

Namun meski saya mengetahui cara ini saya tidak mempraktekan dengan alasan antara lain saya tidak memiliki produk yang spesifik, dalam artian produk sendiri hanya ada hanya ada produsen tunggal, seperti buku ini adalah produsen tunggal, kemudian website, pembuatan website ini tersistem kalau tidak bisa secara teknis membuat dan mengelolanya berarti membayar orang untuk membuatkan beli domain dan sewa hosting mendesain website semenarik mungkin sehingga, website ini rapi dan menjadi website yang menarik sehingga banyak yang tertarik dan penjualan meningkat. simak juga : Mencari uang diinternet-share pengalaman

Demikian sekilas tentang strategi cerdik pemasaran di internet kurang lebihnya, terima kasih sudah berkunjung.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Strategi Cerdik Memasarkan Produk di Internet

loading...