Just Sharing

Cara cari penghasilan di internet untuk pemula



Banyak peluang di internet yang bisa menghasilkan uang untuk anda, namun bagi pemula perlu hati hati dan cermat terkadang ada saja penawaran yang menyesatkan, bukannya mendapatkan uang tetapi sia sia sudah keluar banyak buat biaya internet bertahun tahun namun tidak menghasilkan apa apa.

Karena banyaknya Penawaran menjadi bingung akhirnya dicoba semua jadi tidak fokus akhirnya hasilnya nihil. Banyak iklan iklan yang ada di internet bombastis yang menyebutkan penghasilan yang luar biasa. Ada salah satu bisnis online yang menurut saya tidak direkomendasikan yaitu bisnis online dengan sistem downline, penghasilannya diperoleh dari biaya pendaftaran member baru bisnis seperti ini tidak ada produknya hanya memainkan disistem saja. Dari pada bisnis itu anda mending jualan produk atau buka jasa periklanan dengan membuat blog.

Saya pernah membaca pepatah belajar sebaiknya ada gurunya yang berarti anda akan ada yang menuntunnya, jika tanpa guru anda akan asal asalan dicoba semua memang bisa berhasil tapi akan lebih lama seperti contohnya mau kejakarta kalau bersama teman yang tahu jalannnya akan lebih cepat sampai dan jika sendirian pastinya akan lebih lama karena akan bertanya kesana kemari.

Cara cari uang paling saya sukai dengan melalui blog, banyak sekali manfaat blogging selain mendapatkan penghasilan banyak manfaat lainnya, jika anda tertarik anda bisa memulainya ada ko jasa membuat blog, anda akan dibuatkan blog dan akan dibimbing bagaimana blog bisa menghasilkan uang selengkapnya bisa anda dapatkan disini jasa buat blog.

Sekisn share kali ini semoga membantu.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara cari penghasilan di internet untuk pemula

loading...