Just Sharing

Mencari uang diinternet-share pengalaman



Terlalu banyak pilihan di internet membuat bingung ingin fokus salah satu ternyata tidak bisa itu awal-awal dulu saya memulai memanfaatkan untuk menghasilkan uang dari internet, setelah  kegagagaln dan kegagalan saya memutuskan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang dari internet.

Berikut share pengalaman tentang bagaimana mencoba peruntungan mendapatkan penghasilan dari internet

Pertama 

Mencoba peluang usaha di internet yang gratisan, maunya gratis tapi tetap bisa menghasilkan, karena waktu itu kurang pengetahuan masih pemula kurang pengalaman jadinya asal coba-coba saja, yang terjadi yang didapatkan nihil, dari kegagalan ini mendapatkan pembelajaran kalau bisnis di internet harus cermat jangan tergiur dengan kemudahan, jangan tergiur dengan iming-iming peluang hasilnya, cermati bagaimana peluang itu bisa menghasilkan uang untuk anda. yang pertama ini gagal beralih ke peluang yang lain.

Kedua 

Mencoba peluang lain bisnis online MLM, afiliasi dan jualan online, jualan online memang asyik tanpa produkpun bisa dilakukan yaitu sebagai dropshipper, yang ini merasa kurang nyaman karena ada rasa khawatir juga karena yang dijual bukan produk sendiri, sebenarnya sudah merasakan hasil dari peluang bisnis ini tapi merasa belum mantep.

Ketiga

Menghasilkan uang dari blog ini lah yang ingin atau sedang saya fokuskan, karena dari ngeblog ini bukan karena uang saja, dari aktivitas ngeblog ini banyak manfaat yang saya rasakan, pertemanan bersosial dimedia sosial, berlatih menjadi penulis di blog, sering membaca blog orang jadi menambah wawasan pengetahuan kemudian bonusnya penghasilan dari space iklan yang terpasang diblog. Yang dilakukan adalah share memberikan manfaat kepada pengunjung blog melalui artikel-artikel yang saya buat, jadi sekarang ini lagi belajar menjadi penulis yang baik dan blog menjadi berpengunjung banyak, teman menjadi banyak, wawasan informasi terus update dan peluang mendapatkan penghasilan dari blognya pun besar. sekarang lagi fokus mencoba di Google Adsense

Sekian terimakasih sudah berkunjung.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mencari uang diinternet-share pengalaman

loading...