Just Sharing

Cara Pemasaran Di Interrnet yang Efektif



Share kali ini saya akan berpendapat bagaimana cara pemasaran di internet yang efektif tanpa keluar uang, maksudnya biaya buat pasang iklan, pengetahuan ini saya dapatkan setelah blogwalking berkunjung ke para blogger, dan pada dasarnya yang saya uraikan disini yaitu singkatnya pemasaran akan lebih mudah dengan teknik optimasi SEO atau saya menyebutnya optimasi mesin pencari google.

Kenapa menggunakan teknik optimasi SEO gambarannya sebagai berikut yaitu sudah populer rasanya di masyarakat ketika mencari informasi menggunakan mesin pencari google sering orang menyebutkan googling dan dari googling ini yang sering diklik atau dikunjungi orang adalah blog website yang berada di teratas hasil pencarian mesin pencari google, dari sinilah marketing online dijadikan cara pemasaran yang efektif yaitu dengan mengoptimasi sebuah artikel web atau blog agar mencapai posisi dihalaman pertama. pertimbangan lain adalah pengunjung yang berasal dari mesin pencari ini tertarget karena memang sedang mencari informasi yang sedang dibutuhkan.

Saya contohkan saya mempunyai produk turban anak saya buatkan blog kemudian saya optimasi, saya buat ketika orang googling dengan kata kunci "turban anak" hasil pencarian menunjukan blog saya diposisi teratas sehingga peluang di klik dikunjunginya cukup besar dan kemungkinan ada pembelian besar, karena pencari informasi turban anak ini biasanya mau membeli dengan mencari informasinya melalui googling.

Untuk mendapatkan peringkat teratas di hasil pencarian google tidaklah mudah, butuh proses dari sulitnya hal ini banyak blogger yang membuksa jasa optimasi SEO sering disebut Jasa SEO, bagi yang berduit biasanya perusahaan tidak perlu lagi mengoptimasi sendiri tapi mereka membuat kontes SEO dengan kata kunci tertentu dan hadiah yang cukup menarik, sehingga banyak para blogger yang ikut serta dalam kontes ini.

Kontes yang pernah saya ikuti Kontes Toyota Fortuner hadiahnya cukup menarik, dengan cara pemasaran inilah sering menjadi trik dan strategi dalam mengenalkan mempromosikan produk, karena tenologi internet ini banyak yang memanfaatkannya sebagai sumber informasi.

Sekian tentang cara pemasaran di Internet yang efektif, kurang lebihya harap saran masukannya, mudah-mudahan bisa bermanfaat. terimakasih sudah mampir.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Pemasaran Di Interrnet yang Efektif

loading...