Just Sharing

Honda Jazz Kelebihan dan Kekurangannya



Honda Jazz ini cukup digemari, memang dari body cukup sporty, bagi anda yang sedang merencanakan ingin membeli honda jazz mungkin anda ingin mengetahui apa saja view honda jazz ini apa saja kelebihan an kekurangan dari honda jazz ini, berikut ulasan yang saya kutip dari sumbernya semisena com semoga membantu

Kelebihan Honda Jazz 2013

Honda jazz 2013 mengadopsi desain dari edisi tahun sebelumnya dengan beberapa perbaikan yang membuat mobil ini semakin menawan. Kelebihan Honda jazz 2013 adalah terdapat sentuhan pada headlamp pada bagian eksterior dan interior yang membuatnya semakin canggih dan modern. Telah dipasang emblem rp dan smoke head lamp pada grill dengan velg berukuran 16 inchi yang baru pada bagian bawah. Untuk soal audio jangan ragu karena mobil jazz ini menawarkan sistem layar sentuh berukuran luas yaitu 6,1 inchi yang support terhadap smartphone, USB, DVD, dan media pemutar lainnya. Pada kursi tempat dudukan terdapat fitur ultra set yang mampu melipat kursi duduk untuk memberikan ruang sesuai dengan yang diinginkan. Mesin dengan tenaga baru sesuai yang sudah di sebutkan di atas mampu membawa anda melesat di jalanan dengan gagah dan halus. Model stir yang mengadopsi formula 1 yang membuat anda semakin terlihat berani membawa mobil sporty ini. Bahan bakar tentunya lebih irit dari versi yang terdahulu. Mobil ini juga bisa dibilang mobil yang memiliki desain sporty dibanding dengan mobil lain sejenisnya. Untuk urusan bagasi tenang saja, karena bagasi dan kabin menawarkan ruang yang lebih lebar yang membuat anda semakin betah berlama-lama di mobil ini. Itulah beberapa kelebihan Honda jazz 2013 yang berhasil kami rangkum. Selanjutnya kita akan melangkan ke kekurangan mobil jazz ini.

Baca juga :
nissan terrano kelebihan dan kekurangannya
daihatsu terios kelebihan dan kekurangan 
Mobil Hatchback Suzuki Swift Kelebihan dan Kekurangannya 






Kekurangan mobil honda jazz 2013

Bisa dibilang kekurangan mobil jazz 2013 ini terletak pada interiornya yang kualitasnya kurang baik untuk mobil yang berharga cukup mahal ini. Transmisi yang dikeluarkan mobil ini belum mengadopsi sistem CVT. Jika anda berteriak atau mendengarkan musik yang keras di dalam mobil ini maka akan terdengar dari luar karena mobil ini belum kedap suara. Fitur hiburan masih minim dengan layar sentuh 6,1 inchinya. Fog lamp yang belum terpasang pada mobil ini membuat kita tidak ada yang membantu saat mengendarai dalam kondisi hujan ebat dan kabut air. Bangkunya yang kurang menawan dengan mobil rivalnya karena belum berbahan dasar kulit. Model pendingin belum mengadopsi sistem terbaru yaitu climate. Spesifikasi pada Honda jazz ini tidak ada perombakan yang besar terhadap versi sebelumnya. Kekurangan Honda jazz 2013 lainnya adalah tidak adanya audio switch pada kemudi setir dan tidak adanya keyless entry dan AC Climate control yang memudahkan pengaturan saat mobil ini dibawa di jalanan. Itulah beberapa kekurangan mobil Honda jazz 2013 ini.






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Honda Jazz Kelebihan dan Kekurangannya

loading...