Just Sharing

daihatsu terios kelebihan dan kekurangan



Daihatsu terios apa anda sedang mencari kelebihan dan kekurangan, bagi pemula peminat tentunya informasi ini perlu diketahui karena berkaitan dengan perawatan mobil dan juga berkendara  daihatsu terios.



Berikut ulasan dari sumbernya tentang  daihatsu terios kelebihan dan kekurangan kutipan dari brandmobil com
 
Kelebihan Daihatsu Terios


1. Tarikan Lumayan Oke: Kelebihan atau keunggulan Daihatsu Terios yang pertama adalah tarikannya yang tergolong lumayan oke. Pada tarikan awal 0 hingga 100 m bisa dilakukan dalam waktu ±12 detik. Sementara soal tenaga, tenaga maksimal yang mampu dihasilkan oleh daihatsu Terios juga termasuk lumayan tinggi. Mesin 1500 cc yang dimilikinya mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 109 Ps.

2. Model juga Oke: Untuk sisi model atau desain, tampilan sporty dan gagah yang dimiliki oleh mobil Daihatsu terios bisa dibilang cukup oke. Sangat cocok untuk anda yang suka dengan mobil-mobil gagah.

3. Kabin Lega: Kelebihan Daihatsu Terios berikutnya adalah ukuran ruang kabinnya yang sangat luas. Ruang kabin Daihatsu Terios mampu menampung penumpang sebanyak 7 orang dewasa. Meskipun sebenarnya masih ada sedikit kekurangan untuk kabin pada mobil ini yang akan kami tulis di bawah.

4. Sparepart: Seperti halnya mobil-mobil Daihatsu pada umumnya, Sparepart juga merupakan salah satu komponen yang menjadi kelebihan bagi Daihatsu Terios. Harganya yang murah serta stok atau persediaannya yang banyak membuat para pemilik mobil mudah mendapatkannya.

5. Nilai Resale: Nilai resale atau harga purna jual mobil Daihatsu Terios tergolong stabil. Sangat cocok bagi anda yang sering gonta-ganti mobil. Jadi misal suatu saat anda ingin menjualnya karena sudah bosan atau memang kebetulan lagi butuh dana, uang yang bisa anda dapatkan masih lumayan banyak alias tidak banyak rugi sebab penurunan harganya memang tidak terlalu banyak.

6. Ground Clearance: Daihatsu Terios memiliki jarak terendah dari tanah (ground clearance) setinggi 200mm. Ground clearance seukuran ini termasuk ukuran yang cukup tinggi. Jadi untuk acara menerjang banjir bukanlah masalah bagi Terios.

7. Fitur Airbag: Kelebihan atau keunggulan Daihatsu Terios yang terakhir adalah sudah adanya fitur keselamatan canggih dual SRS Airbag pada semua tipe Daihatsu Terios, mulai dari tipe terendah yakni Terios TS m/t hingga tipe termahal Terios TX Adventure a/t.


Baca Juga :
kelebihan dan kekurangan suzuki aerio
kelebihan dan kekurangan nissan serena
nissan terrano kelebihan dan kekurangannya



Kekurangan Daihatsu Terios


1. Belum ada Audio Switch pada Setir: Kekurangan atau kelemahan Daihatsu Terios yang pertama adalah tidak tersedianya tombol Audio Switcher pada setir kemudi mobil. Dengan begitu untuk memainkan audio, pengemudi masih harus melakukannya pada head unitnya.

2. Ruang Kaki Penumpang Belakang: Meskipun Daihatsu Terios memiliki kelebihan pada ruang kabinnya yang luas, tapi untuk bagian paling belakang, ruang untuk kaki masih terasa sangat sempit. Selain itu, desain kursi penumpang bagian belakang juga tidak memiliki sandaran kepala, jadi akan terasa cukup melelahkan bagi penumpang belakang ketika harus berlama-lama di dalamnya.

3. Sedikit lebih Boros: Kekurangan atau kelemahan Daihatsu Terios yang terakhir ada pada konsumsi bahan bakarnya. Konsumsi BBM Daihatsu Terios memang tergolong sedikit boros, untuk 1 liter bensin hanya bisa digunakan untuk menempuh jarak sejauh ±9 km saja.




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : daihatsu terios kelebihan dan kekurangan

loading...