Just Sharing

kelebihan dan kekurangan suzuki aerio



suzuki aerio, review tentang mobil ini perlu diketahui sehingga pada waktu mengendarainya karena pastinya mobil ada kelemhan dan kekurangan , dengan mengetahui kekurangannya pengendara tidak kaget dan bisa dengan cepat menyesuaikannya, berikut ulasan tentang suzuki aerio yang sayda dapatkan dari blog berbagi barterbaru berikut ulasannya

Kelebihan Suzuki Aerio
Kelebihan pertamanya terletak pda banderol harganya yang relatif murah jika dibandingkan dengan kedua rivalnya yaitu Honda Jazz dan Toyota Yaris generasi pertama, yaitu berkisar pada kisaran harga mulai dari 75 jutaan hingga 105 juta rupiah. Selain itu, suku cadang atau sparepart untuk mobil city car Suzuki tersebut terhitung mudah di dapat serta murah. Suzuki Aerio sendiri hadir dengan membawa mesin yang tangguh dan juga terhitung bandel, karena dari segi perawatan, mobil tersebut termasuk mudah serta minim perawatannya. Dan yang terakhir adalah memiliki bagasi yang cukup luas untuk seukuran mobil dengan ketegori city car.

Baca juga :
Berikut kelebihan dan kekurangan daihatsu feroza
kelebihan dan kekurangan honda brio
Kelebihan dan Kekurangan Honda Stream



Kekurangan Suzuki Aerio
Sedangkan kekurangan pertamanya terletak pada desain eskteriornya yang dinilai kurang diminati oleh sebagian besar orang jika dibandingkan dengan kedua rivalnya yaitu Hoda Jazz dan Toyota Yaris generasi pertama. Dengan memiliki ruang bagasi yang terhitung luas, ternyata hal tersebut berdampak pada desain interior pada mobil tersebut yang membuat ruangan untuk penumpang menjadi lebih sempit. Selai itu, kursi belakang pada Suzuki Aerio dirasa terlalu tegak sehingga akan membuat penumpangnya merasa sedikit tidak nyaman. Dan kekurangannya yang terakhir yaitu terletak pada lapisan kaca film pada tiap kacanya yang dinilai mudah tergores.






Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : kelebihan dan kekurangan suzuki aerio

loading...