Just Sharing

Belajar Bisnis Online dari Pengalaman Orang Lain Ke 3





Lalu apa yang akan membuat kita kaya? Nah bacalah terus! Yang membuat anda dan saya kaya adalah dengan menguasai 4 hal dasar ini:
1. Belajar Membuat Produk.
2. Belajar Membuat Website.
3. Belajar Mendatangkan banyak pengunjung.
4. Belajar Melakukan otomatisasi di Internet.
Okay, dengar ini yah… J saya nggak bermaksud kasar disini… saya hanya ingin anda pahami baik-baik.
Bahwa yang namanya bisnis online adalah: BISNIS. Bisnis yang dijalankan menggunakan Internet.
Nah kalau sudah bicara bisnis, maka harus ada penjualan bukan? Harus ada tokonya kan? Harus ada transaksi kan?
Dan harus ada barang yang diperdagangkan kan?
Kenapa harus sulit menjalankan kalau ini adalah sebuah bisnis yang lain seperti diluaran sana?
Ya karena saya nggak ada yang kasih tahu ketika itu! J
Sekarang enak, anda saya kasih tahu, bahkan selepas membaca panduan ini anda masih bisa mencari banyak panduan lain yang akan menjelaskan kepada anda secara detail mengenai bisnis online.
Tetapi, ingat pelajaran itu: Internet Marketing is about Marketing.
Yang namanya marketing harus ada sesuatu yang anda jual. Harus ada transaksi… harus ada uang yang berpindah.
Sebelum lanjut…ini adalah beberapa hal yang membuat bisnis online itu sulit. Memahami hal ini akan membuat anda mudah menjalankannya:
1. Jika ini bisnis, berarti anda pengusaha kan? Nah bagaimana jika anda bukan seorang pengusaha sebelumnya? Bagaimana caranya supaya anda bisa menjadi pengusaha yang baik?
Jawabnya adalah: BELAJAR!
Semuanya di dunia ini adalah: penjualan.
Ketika seorang guru sedang mengajar maka ia sedang menjual: ilmu dan pengaruhnya kepada anak didiknya.
Ketika seorang bidan sedang membantu seorang ibu melahirkan, maka ia sedang menjual keahliannya berharap bahwa ibu itu akan melahirkan dengan selamat dan itu akan membuatnya merasa sudah melakukan tugasnya sebagai bidan dengan baik.
Seorang anak yang merengek kepada ayahnya untuk dibelikan ice cream juga sedang menjual sesuatu…
Jadi… siapapun anda, apapun latar belakang anda, saya mau sampaikan kepada anda, bahwa anda adalah seorang penjual. Anda bisa menjadi seorang pengusaha yang baik, bila anda mau belajar!
Menjadi seorang pengusaha itu tidak dosa, menjadi pengusaha yang korupsi atau tidak jujur itu yang dosa. Ngemplang (hutang nggak bayar) itu dosa.
Sesungguhnya, menjadi seorang pengusaha itu MULIA.
Karena anda harus menciptakan nilai tambah bagi banyak orang. Anda harus membuat sebuah produk-jasa yang berkualitas supaya anda
bisa sukses sebagai pengusaha.
Anda harus ulet, bekerja keras, merencanakan dengan baik, jika anda mempunyai karyawan anda harus memimpin mereka dan memberi makan keluarganya juga.
Jadi tugas anda adalah mulia.
Maka dari itu, jangan takut menjadi seorang pengusaha yah.
2. Pengusaha harus berani investasi.
Okay, jika anda ingin sukses sebagai pengusaha, maka anda perlu investasi.
Anda minimal perlu keluar modal untuk beli barang dagangan kan? Sama juga dengan menjadi pengusaha di Internet… barang dagangan anda bukan barang, melainkan ilmu. J
Langkah pertama anda harusnya adalah: BELAJAR!
Belajar dari siapa? Dari panduan, dari ebook, dari orang yang sudah berhasil, dari para guru di Internet. Dan saya mau katakan itu perlu biaya.
3. Pengusaha harus menghindari mental ingin cepat kaya tanpa usaha.
Ini penting. Coba lihat di internet… ada berapa banyak orang yang mengiklankan bisnis tanpa kerja, duduk diam dapat uang dan cepat kaya?
Hindari dan buang jauh-jauh jenis usaha seperti ini. Itu tidak benar dan tidak ada!
Kalau memang ada, saya sudah lama kaya! Orang-orang yang sudah kenal internet minimal 6 bulan lamanya sudah kaya semuanya!
Lupakan: arisan berantai, investasi dengan imbal hasil, forex ( bukan berarti tidak bisa sukses, namun, jika modal dan mental anda tidak siap, jangan. )
Ingat diatas, anda harus belajar 4 hal dasar itu: produk, website, traffik, otomatisasi.
Semakin cepat anda belajar ke 4 hal itu semakin bagus dan cepat anda sukses.
Semakin lama anda belajar maka semakin anda membuang waktu dan cepat atau lambat anda toh harus melakukan kembali ke 4 hal diatas.

Memang sih, maunya saya juga sama, jika bisa sukses tanpa harus bisa membuat website sendiri, kan enak yah? J
Jika bisa sukses di internet tanpa harus belajar buat produk kan enak yah!
Jika bisa sukses tanpa harus ngerti bagaimana mendatangkan banyak kunjungan kan enak?
Saya juga begitu dulu, hanya jika saya tetap begitu, saya tidak akan pernah sampai di posisi saya sekarang.
Jadi, jika anda smart, jangan ulangi kesalahan saya.
Agar saya mengerti 4 hal itu, saya perlu waktu sekitar 4 atau 5 tahun di bisnis online. J kasian deh yah!
Namun sekarang saya sudah insyaf. Saya sudah bertobat dan kembali ke jalan yang benar. Saya sudah bisa mengerjakan ke 4 hal yang saya bilang ke anda tadi dengan baik.
Buktinya?
Saya sudah punya beberapa produk saya sendiri:
http://caramembuatwebsite.com http://menulissalesletter.com http://rahasiasearchengine.com http://buatnewsletter.com
Silahkan check masing-masing untuk melihat apa saja layanan atau produk yang saya sediakan untuk anda. J Jadi saya mempraktekkan apa yang saya katakan kan? Okay.
Lalu saya belajar apalagi?
Saya kasih tahu rahasia penting yah teman… psst jangan bilang siapa- siapa…
Untuk sukses di bisnis online dengan cepat… anda harus mempunyai system sendiri dan belajar fokus!
System? Apa itu?
System adalah sebuah metoda atau cara mengerjakan sesuatu hal yang berulang-ulang sehingga pekerjaan itu bisa lebih cepat terselesaikan.
Misalnya?
Yah, anda perlu temukan sebuah formula… atau langkah atau system yang dengan mudah bisa anda ingat dan kemudian lakukan langkah- langkah itu satu persatu.







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Belajar Bisnis Online dari Pengalaman Orang Lain Ke 3

loading...