Just Sharing

Tindakan yang mengarah kesuksesan



Ini hanya teori saja, hanya dari filing saya saja, yang bisa salah bisa juga ada benarnya, berikut hanya sebuah ilustrasi gambaran untuk mencapai kesuksesan.

Kalau mau berfikir sebenarnya sudah mengarah kepada kesuskesan, seperti misalnya orang berjualan, berjualan tidak hanya berjualan, tapi pikiran juga harus jalan, kata orang jangan monoton tapi harus kreatif, kreatif dalam penataan, kreatif dalam persediaan barang, kreatif  dalam pemasaran.

Maksud saya tindakan yang mengarah kesuksesan disini adalah mengevaluasi hasil kemudian memperbaikinya lagi dan seterusnya, berulang-ulang sampai pada akhirnya bisa membuat hasil yang terbaik, seperti pembuatan sepeda motor, anda bisa lihat model motor dari tahun ketahun, urutannya berhasil menciptakan motor, tidak puas sampai disini, dievaluasi dikembangkan lagi hasilnya lebih bagus lagi, dievaluasi modelnya diperbarui lagi kemudian dibuat irit bensin, sampai pada akhirnya dari kumpulan hasil baik menjadi terbaik, motornya tidak seberat dulu, lebih ringan, bensinnya lebih irit.

Meski tahu teorinya saya sendiri sulit, karena mungkin banyak godaan yang membuat sulit untuk fokus.

Jadi kesimpulan Tindakan yang mengarah kesuksesan adalah selalu mengevaluasi dari hasil kerja kemudian memperbaikinya, selalu bertindak dengan sebaik-baiknya cara. cara ini salah diperbaiki dan seterusnya

Sekian coretan hari ini, mudah-mudahan  ada manfaatnya

Simak juga : Kumpulan Tips Sukses dari Pengusaha Terkenal





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tindakan yang mengarah kesuksesan

loading...