Just Sharing

Tanya Jawab Seputar Aplikasi BBM Apa memulai percakapan di bbm harus ping dulu



Share kali ini mencoba menjawab sebuah pertanyaan seputar penggunaan aplikasi BBM

Pertanyaan :

Apa memulai percakapan di bbm harus ping dulu


Jawaban Versi saya :

Seringkali dalam penggunaan BBM, teman saya sering meminta untuk ping, saya sendiri kurang tahu maksudnya, yang ada dipikiran saya kemungkinan bbmnya lagi pending eror, bisa juga untuk pancingan sekedar tes, apakah jaringan internet terkoneksi.

Hal lain untuk memulai percakapan, pin BBM ini untuk mengetahui pengguna bbm atau lawan percakapan anda sedang aktif atau tidak, sehingga untuk mengeceknya dimulai dari ping dulu, kalau tandanya R berarti ping anda terbaca, dan itu pertanda teman yang sedang anda chat, sedang santai atau siap bercakap dengan anda.

Kalau  saya sendiri terkadang tidak menggunakan ping, langsung apa yang akan di bicarakan.

Jadi kesimpulan dari pertanyaan diatas adalah “apakah memulai percakapan di bbm harus ping dulu” pendapat saya adalah tidak harus, bisa langsung atau bisa juga dengan ping dulu, ping hanya sebuah kode untuk mengetahui BBM teman anda yang akan diajak chat bbmnya aktif.

Baca juga : Trik Menambah Contact BBM







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tanya Jawab Seputar Aplikasi BBM Apa memulai percakapan di bbm harus ping dulu

loading...