Just Sharing

Trik Menambah Contact BBM



Menjadi kerjaan awal bagi seorang pebisnis online yang baru memulai memasarkan produknya melalui BBM yaitu menambah contact BBM, sebagian orang otomatis punya pemikiran dengan banyaknya contact bbm produknya akan terlihat oleh banyak orang dan dengan banyaknya orang yang melihat berpeluang ada yang membeli produknya. Karena bisnis menggunakan BBM ini tergantung dari banyaknya contact bbm.
Kemudian bagaimana menambah contact bbm, berikut ada dua cara teknik menambah contact bbm yang akan saya share, sebagai berikut :

Pertama, teknik Sales
Teknis sales yaitu kalau dijualan menawarkan langsung kalau dalam kaitannya menambah contact bbm berarti menginvite satu persatu, mengadd kemudian menunggu di add orang yang kita invite, kalau permintaan teman di diterima menambah contact anda, kalau di abaikan sia-sia invite anda. Lalu bagaimana caranya menambah contact bbm dengan teknis sales ini, yaitu dengan add satu persatu pin bbm, pin bbm siapa yang diadd berikut caranya
Contoh : anda add pin 742525555 selanjutnya anda tinggal ganti angka belakangnya menjadi 74252556 dan seterusnya kalau angka belakangnya sudah semua anda bisa ganti angka ke 5 ganti dari urutan nomor satu sampai nomor dua. Dengan cara ini anda bisa anda sesuka anda sebanyak yang anda mau.

Kedua, Teknik Marketing
Cara menambah contact BBM dengan teknik marketing yaitu dengan beriklan, ketika ada seseorang melihat iklan tersebut, karena tertarik dengan jualan anda atau ingin menambah teman kemudian mengaddnya, dengan teknik ini anda di invite orang jadi contact bbm ini bisa bertambah dengan sendirinya tanpa harus menginvite anda hanya perlu menerima permintaan teman. Seperti yang saya lakukan yaitu saya memiliki beberapa blog kemudian saya tulis artikel cara menambah contact bbm dan didalamnya saya cantumkan pin saya, ketika orang googling ingin tahu cara menambah contact bbm pada waktu googling hasilnya mengarah keartikel saya kemudian pin saya yang ada di artikel tersebut di add, dan contact bbm saya dari hari kehari bertambah dengan sendirinya. Bagaimana anda ingin menambah contact bbm buat jualan anda bisa pasang iklan nanti saya posting di blog-blog saya, hanya pulsa lima ribu saja, untuk order anda bisa add pin:51761E5C pengelola situs online shop www.agfashop.com. bagi yang serius dan berminat saja, jika anda maunya cepat banyak, banyak kok jasa penambah contact bbm sebenarnya tapi memang biayanya jauh berbeda karena ya memang kalau jasa saya hanya seperti beriklan saja, berikut screnshootnya

Menambah Contact BBM

yang sering menjadi pertanyaan calon pengorder, “ apakah nanti langsung ada yang invite PINnya” jawabnya adalah tidak bisa dipastikan tergantung dari banyaknya pengunjung blog yang berkunjung ke blog membaca artikel yang terposting tersebut, lalu kenapa saya berani tawarkan membuka jasa add pin bbm melalui iklan blog, karena pengalaman sendiri pernah mencoba menambah contact bbm dengan cara posting di blog ternyata dari hari kehari contact bertambah, karena saya memiliki beberapa blog yang saya gunakan untuk promosi pin BBM. Berikut contoh contoh artikel yang berkaitan dengan menambah contact bbm, berikut alamat url penyumbang contact bbm

http://agfa-area.blogspot.com/2012/09/daftar-pin-bb-silakan-di-invite.html

http://agfa-area.blogspot.com/2012/09/cara-paling-cepat-menambah-contact.html

http://okedanbaru.blogspot.com/2014/05/daftar-pin-bbm-untuk-tambah-contact.html#.U-f2Z-N_sqs

http://ada-apakah.blogspot.com/2014/05/cara-cepat-menambah-contact-bbm.html

http://misiane.blogspot.com/2014/05/cara-paling-mudah-banyak-contact-bbm.html

http://agfa-area.blogspot.com/2014/05/perbanyak-contact-bbm-dengan-pin-train.html

Ketiga, Kombinasi teknis sales dan marketing

Yaitu dengan teknik pin train berikut caranya
Copy paste Cara menambah contact bbm dengan cepat
Caranya add pin berikut :

Pin:51761E5C
Pin:51A2139D
Pin:26B2CBF9
Pin:75DA78A4
Pin:7DE549B1
Pin:
Pin:tulis pin kamu disini
Jangan berhenti dikamu sebarkan ya?

Anda copy tulisan tersebut sebelum di sebarkan atau di broadcast jangan lupa ketikan pin kamu, semakin banyak yang share semakin cepat contact pin BBMmu bertambah, anda bisa lakukan dengan broadcast atau pesan siaran melalui BBM anda.

Memang teknik  ini saya pernah coba hasilnya contact bbm bertambah cepat, tapi dengan syarat banyak yang share, ilustrasinya anda share pin train ke B, dari B share ke C, C share ke D dan seterusnya dengan seperti ini maka si A akan di add oleh C, D dan seterusnya, jadi semakin banyak di share semakin besar peluangnya contact bertambah.

Demikian yang dapat saya share tentang trik menambah contact bbm, mudah-mudahan membantu





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trik Menambah Contact BBM

loading...