Just Sharing

Manfaat Minum Air Putih yang saya rasakan



Berikut coba share pengalaman tentang apa yang saya rasakan ketika saya mengkonsumsi air putih bagi kesehatan.

Karena kesibukan saya seringkali lupa untuk mengkonsumsi air putih secukupnya, akibat yang saya rasakan badan terasa pegal sekali, sakit semua, saya sebelumnya tidak tahu ini penyakit apa. tiga hari saya merasakan badan yang tidak enak, kalau masuk angin kelihatannya tidak.

Mencoba merenungi apa yang sudah saya makan sebelumnya, jadi teringat kalau saya kurang minun air putih, sebenarnya ini hanya filling saya saja, tapi tidak tahu kenapa saya begitu yakin, sakit yang saya rasakan ini diakibatkan kurang minum air putih.

Setelah itu saya minum air putih banyak, minumnya gelas air besar sekali minum, saya lanjutkan aktivitas lagi selang tidak lama saya minum lagi, tidak lama kemudian sakit pegal tersebut hilang dan badan terasa segar kembali.

Demikian catatan singkat share tentang manfaat yang saya rasakan yaitu sehat dengan minum air putih.

Ternyata hal diatas tidak terjadi pada diri saya saja, ada teman dengan usia 50 keatas minum air putih ini dijadikan terapi, melakukannya setiap pagi hari, yang dirasakan badan terasa segar. jarang sakit-sakitan.

Sekian mudah-mudahan bermanfaat.

Simak juga berikutnya 4 hal dalam aktivitas blogging yang tidak baik bagi kesehatan





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Minum Air Putih yang saya rasakan

loading...