Just Sharing

Kelebihan jadi pemasar ambil langsung dari Produsen



Menjadi Pemasar, jika ingin fokus perlu dipertimbangkan produknya, jangan sampai sudah kerja keras promosi, setelah mulai ramai kesulitan karena produknya kosong, tidak bisa memaksa supplier karena supplier juga ambil dari orang lagi, demikian yang pernah saya rasakan.

Kelebihan jadi pemasar ambil langsung dari Produsen


Sempat berhenti menjadi pemasar, kemudian mencoba lagi tapi kali ini Belajar dari pengalaman tersebut, yaitu produknya harus benar-benar siap, dalam pikiran saya baiknya ambil langsung dari pabriknya / produsen, jadi tidak khawatir lagi dengan produk, sebagai pemasar bisa fokus memasarkannya.

Berikut diantaranya, Kelebihan jadi pemasar ambil langsung dari Produsen antara lain :
1. Bisa fokus memasarkan karena persediaan stok di khawatir lagi habis, kalau pun habis tidak bingung cari kemana lagi, tapi tinggal menunggu proses produksi saja.

2. kemudian harga belum ada markup sehingga anda bisa menjadi agen/distributor, dijual ecer untungnya juga lumayan.

3. Anda bisa tawarkan kerjasama, untuk hemat modal anda ambil di produsesn jika ada order jadi anda tidak perlu stok barang.

Demikian berbagi pengetahuan kali ini, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat.

Oh ya barangkali ada yang minat mau memasarkan produk langsung dari pengrajin, berikut ada produk sprei dan bed cover koleksi foto produknya ada di www.jual-spreidanbedcover.blogspot.com

Simak juga : Cara Promosi Produk di Instagram 





Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kelebihan jadi pemasar ambil langsung dari Produsen

loading...