Just Sharing

Cara Promosi Produk di Instagram



Media sosial tidak hanya facebook, twitter, tetapi  instagram sekarang ini juga dijadikan media para pelaku online shop dalam mengembangkan usahanya dengan mempromosikan produknya di instagram.

Caranyanya cukup mudah bisa dilakukan melalui smartphone, tampilan gambarnya atau fotonya terlihat bagus, memang di instagram ini tampilannya bisa dibuat lebih maksimal, karena setiap posting bisa ada pilihan optimasi foto, sehingga nampak posting foto di instagram ini lebih bagus.

Cara Promosi Produk di Instagram


Dengan tampilan foto yang bagus, bagi online shop  ini sangat mendukung, pelaku online shop mengatakan jika di instagram foto produk bisa disesuaikan sehingga terlihat lebih bagus.
Pebisnis online shop ini jualan gambar, jika gambarnya bagus berpeluang menarik perhatian follower, sehingga terjadilah order.

Namun ada yang tidak mudah bagi pelaku pebisnis online menjalankan promosi di instagram yaitu jumlah follower, untuk mendapatkan follower tidaklah mudah, mangkanya sering muncul jasa tambah follower instagram dan para pelaku bisnis demi mendapatkan penjual berani keluar uang buat menambah jumlah followernya.

Untuk promosi menurut saya sebaiknya lakukan terjadwal postingannya, karena bisa saja waktu anda posting sedang tidak membuka aplikasi instagram, jadibisa terlewat.

Kesimpulannya untuk cara promosi di instagram caranya sama dengan media sosial lainnya sediakan foto produk kemudian keterangan produk, lalu perbanyak follower agar yang lihat produk yang anda promosikan banyak, sehingga memberikan peluang follower anda ada yang beli.

Sekian coretan hari ini, selanjutnya Cara Jualan Online Di Instagram jika Follower sedikit






Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Promosi Produk di Instagram

loading...