Just Sharing

Waktu Terbaik Buat Menulis Artikel



Sedang kesulitan menulis artikel, berikut ada sedikit tips pengalaman yang akan saya share pada postingan kali ini yaitu seputar waktu terbaik buat menulis artikel.

Menulis artikel ini sebagai rutinitas seorang blogger, apalagi jika blogger tersebut tidak hanya sekedar ngeblog tetapi mengejar target agar blognya bisa menghasilkan uang.

Waktu Terbaik Buat Menulis Artikel


Jika menjadi publisher iklan, trafik ini penting dan trafik diperoleh dari artikel, jika artikel tidak informatif akan sulit mendapatkan pengunjung, kalau sudah sepi pengunjung tidak bisa berharap apa-apa dari blog yang dikelolannya.

Karena pentingnya artikel bagi sebuah blog, seringkali menulis artikel kalau sedang bad mood ini rasanya sulit sekali, menulis 150 kata saja terasa berat.

Kalau saya sendiri jika sedang bad mood buat nulis artikel, saya berhenti cari inspirasi dulu cari waktu yang tenang, pengalaman saya menulis artikel lancar tanpa beban itu ketika malam hari dini hari, jam 11 malam, terasa enak buat menulis artikel, tidak banyak mikir, bahkan bisa menulis artikel 500 kata sampai 100 kata.

Tapi seringkali jam 11 ini sedang ngantuk-ngantuknya, bukan bisa nulis tapi mata rasanya menutup  sendiri, kalau sudah seperti ini caranya adalah merubah jam tidur, misalnya tidur siang, atau jam 7 malam sudah tidur kemudian jam 11 bangun.

Dapat saya simpulkkan, Jika sedang badmood dipaksakan menulis artikel seringkali menulisnya tidak jelas, sejadinya. jadi diperlukan waktu terbaik buat menulis artikel, kalau saya sendiri ketika malam hari tepatnya dini hari.

Sekian, simak juga berikutnya Cara Mengelola Blog Belajar dari Blog Juragan Cipir





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Waktu Terbaik Buat Menulis Artikel

loading...