Just Sharing

Ngeblog Juga buat Arsip Online



Ngeblog Juga buat Arsip OnlineBlog tidak hanya menyalurkan hobi menulis, tidak hanya untuk share ke pengunjung tapi ngeblog juga bisa dijadikan untuk membuat Arsip Online.


Blogging untuk mendapatkan penghasilan juga seperti itu meski tujuannya uang, ngeblog secara tidak langsung juga membuat arsip online seperti yang saya lakukan.

Ngeblog juga buat arsip online berikut yang saya lakukan,
Ketika baru memiliki android baru ini masih bingung, tidak langsung bisa menggunakan handphone android tersebut, sering tanya sama teman tentang bagaimana penggunaannya.

Dalam proses belajar tersebut ada hal pengetahuan baru, karena sebagai blogger dimana aktivitas setiap harinya menulis, maka membuat blog khusus yang membahas handphone android.

Dari awal mengenal dan proses penggunaanya android terdapat catatan-catatan seperti diantarannya
Apa itu android kemudian fitur android itu apa saja, Cara Membuka Kunci Android, Cara mengunci android, Cara mengatasi masalah memory, cara pasang aplikasi di android dan banyak catatan-catatan lainnya seputar android yang dapat di psoting di blog khusus android ini. berikut blog saya yang berisi catatan pengetahuan yang juga saya jadikan arsip online berikut urlnya www.androidsiapa.blogspot.com

Apabila di lain hari ada teman yang baru beli android kemudian masih bingung penggunaannya, akan sering bertanya kepada saya, maka dari itu blog seputar android saya buat, jadi teman saya, saya suruh buka arsip online di alamat blog diatas, bagaimana mudah bukan, jadi saya tidak perlu lagi mengajari cara penggunaan android.

Sekian ulasan postingan hari ini  dapat saya ulas tentang Ngeblog Juga buat Arsip Online.

BACA JUGA : Cara sukses mendapatkan penghasilan besar dari blog





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ngeblog Juga buat Arsip Online

loading...