Just Sharing

Cara sukses mendapatkan penghasilan besar dari blog



Mendapatkan penghasilan besar dari internet melalui blog adalah impian setiap blogger yang orientasinya uang, namun untuk mendapatkannya tidaklah mudah membutuhkan proses kesabaran dan kerja keras, banyak teori yang dijelaskan oleh blogger sukses, kalau anda mau browsing googling lumayan banyak para master blogger yang tidak pelit ilmu membagikan tips sampai bisa sukses di dunia blogger, namun dalam impelmentasinya mempraktekannya kesulitan dan menyerah, jadi kesimpulannya adalah antara mampu dan tidak mampu dalam menjalankannnya.
baca juga sebelumnya : Dua Cara Cari Uang diinternet Yang Menjadi Pilihan

penghasilan besar dari blog


Salah satu contoh yang pernah saya baca ada yang sukses mendapatkan ratusan juta dari blognya, caranya adalah dengan membuat banyak blog, dari sini sudah dijelaskan untuk sukses adalah dengan membuat banyak blog, tetapi pada kenyataannya adalah sulit bagi sebagian blogger bagaimana mengelola banyak blog. Karena berpandangan semakin banyak blog ini faktor kali satu blog misal menghasilkan 1 dollar jika memiliki blog 100 maka hasilnya 100 dollar.

Contoh lainnya adalah blogger sukses berbagi tips agar artikel banyak visitornya buat artikel yang seo friendly, jumlah kata kurang lebih 500, artikel mengandung informasi yang menarik dan lainnya, dalam praktekannya sebagian blogger sulit tidak punya ide, tidak menguasai topik untuk menulis artikel yang SEO friendy dan sampai jumlah 500 kata.

Contoh lagi, ada salah satu blogger yang menyarankan agar trafik ramai dan berkembang update artikel secara konsisten, pada prakteknya sebagian blogger untuk mengurus mengelola satu blog saja hanya bertahan beberapa hari saja untuk konsisten update blognya.

Jadi memang kesimpulannya Cara sukses mendapatkan penghasilan besar melalui blog terletak pada kemampuan antara mampu dan tidak mampu orang itu sendiri.

Mendapatkan penghasilan besar dari blog salah satunya dengan periklanan membutuhkan trafik yang tinggi minimal 50.000 pengunjung perhari, dan untuk mendatangkan trafik sebesar itu yang terkait atau mempengaruhi adalah artikel konten blog tersebut semakin banyak posting artikel semakin banyak jumlah artikel membuat trafik blog semakin bagus, untuk itu diperlukan artikel original yang mengandung informasi yang bermanfaat yang dicari, artikel berkualiatas kemudian setelah itu kuantitas, kalau blogger lain update satu artikel perhari artikel original anda posting 10 artikel original perharinya. Saya sendiri sulit untuk mewujudkannnya belum mampu mempraktekan teori para blogger sukses yang sudah membuktikannya.

Anda bisa cermati blog yang bertrafik tinggi artikelnya bagus-bagus kemudian rutin update artikelnya, kemudian topik artikelnya ini juga sangat berpengaruh, untuk trafik sesaat anda bisa posting berita yang sedang trend pada saat itu jika target trafik pengunjung yang bisa bertahan lama anda bisa posting dengan topik tutorial atau panduan.
Simak juga : Kenapa sulit menghasilkan penghasilan besar dari internet

Demikian ulasan dari sisi pandang saya, mudah-mudahan bermanfaat.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara sukses mendapatkan penghasilan besar dari blog

loading...