Just Sharing

Dua Cara Cari Uang diinternet Yang Menjadi Pilihan



Cara Cari Uang diinternet
Mencari uang di internet menjadi pilihan untuk mendapatkan tambahan penghasilan, di internet ini cukup fleksibel tidak mengikat waktu dan tempat, dimana tempat dan anda sedang senggang tidak ada rutinitas cari uang di internet ini bisa mulai dijalankan. Namun demikian dibalik cara yang mudah tersebut ada tingkatan kesulitan yang luar biasa, ada sebuah tahapan proses untuk mencapai kesuksesan untuk mendapatkan penghasilan dari internet.

Ada dua cara berbeda yang saya ketahui dan kelihatannya menjadi pilihan para wirausahawan yang berusaha meraih penghasilan melalui internet, yaitu bidang perikalanan dan bidang penjualan online. pertama Bidang periklanan ini dengan memiliki blog artikel informasi kemudian menyediakan space iklan, kedua bidang penjualan online dengan memiliki website toko online mendisplay produknya di blog atau website kemudian mempromosikannya.

Dari keduanya tersebut memiliki tingkatan kesulitan yang berbeda, berikut pengetahuan yang dapat saya share disini

Mencari uang dengan blog dan menyediakan space iklan, system kerjanya adalah membuat blog atau website kemudian isi postingan artikel yang menarik sehingga orang senang dan berlama-lama di blog tersebut dan membuat blog setiap hari ramai pengunjung, dengan blog ramai pengunjung apabila dipasang iklan banyak iklan yang akan dilihat pengunjung blog tersebut dan ini membuat pengiklan untung tentunya.

Kesulitan menurut saya dari blog periklanan ini adalah bagaimana mendatangkan trafik, bagaimana agar konsisten update artikel setiap harinya, kemudian bagaimana menulis artikel yang informative yang disenangi para pengunjung blog. simak juga : Kenapa sulit menghasilkan penghasilan besar dari internet

Untuk proses menghasilkan uang dimungkinkan jika sebagai pemula yang baru memulai bisa satu tahun prosesnya, itu saja jika pemilik blog konsiten mengupdate blognya rutin. Setelah setahun trafik blog akan mulai kelihatan dan setelah blog memiliki trafik minimal 2000 keatas baru mulai kelihatan blog bisa menghasilkan uang dari periklanan.

Periklanan ini bisa iklan mandiri atau bermitra menjadi publisher PPC sehingga ketika kesulitan mencari pemasang iklan anda bisa menjadi publisher, anda tidak perlu repot lagi mendapatkan atau mencari pemasang iklan. Jadi jika anda mau memulai anda harus siap selama kurang lebih satu tahun anda tidak mendapatkan penghasilan dari internet, bisa lebih cepat tergantung dari kerja keras anda mengelola blog dengan konsisten. Dengan kesulitan diatas bukan berarti tidak ada yang sukses, banyak para blogger yang sukses, bisa menghidupi kebutuhan hidupnya bahkan membeli mobil rumah dari kegiatan sebagai blogger, kalau anda browsing pasti anda dapat informasi seorang blogger Indonesia yang mendapatkan ratusan juta dalam sebulan, bahkan ada yang 1 milyar, jadikan motivasi, jangan melihat hanya pada penghasilan orang lain yang sudah sukses, tapi pahami prosesnya, dengan memahami prosesnya pasti anda tahu anda akan bekerja keras agar bisa mendapatkan penghasilan dari internet.

Yang kedua mencari uang melalui jualan online yaitu dengan memiliki blog atau website toko online, sekarang ini bahkan marak tanpa website dan blog bisa jualan online yaitu dengan facebook, twitter, instagram dan media sosial lainnya, kelebihan bisnis toko online ini adalah anda bisa lebih cepat dapat penghasilan tidak seperti cara yang pertama diatas, asal anda rajin promosi, ketika ada pembeli anda bisa langdung dapatkan untungnya, kelemahan sebagai pemula menjalankan usaha toko online ini salah satunya produk, anda harus keluar modal untuk stok barang beda dengan cara periklanan hanya bermodal blog saja bisa mendapatkan penghasilan. baca juga : Peluang penghasilan tinggi dari toko online 


Demikian yang dapat saya ulas dua cara cari uang di internet yang menjadi pilihan, mudah-mudahan bermanfaat




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dua Cara Cari Uang diinternet Yang Menjadi Pilihan

loading...