Just Sharing

nissan x trail kelebihan dan kekurangan



Apa saja tentang Nissan X trail ini, apa saja kelebihan dan kekurangannya berikut ulasannya yang saya kutip dari sumbernya semisena com semoga bermanfaat bagi pecinta nissan x trail

Spesifikasi Kelebihan Nissan X-Trail

Seperti yang telah telah kami utarakan diatas bahwa, desain Nissan X-Trail terbaru ini lebih modern dan dinamis dibandingkan dengan varian sebelumnya yang terlihat lebih mengotak dan sedikit konservatif. Jika diperhatikan secara detail nampaknya tampilan desain Nissan X-Taril terbaru mirip berobjek seperti Nissan Juke yang berhasil mendongkar bursa penjualan. Terlihat tampilan dari luar sangat kokoh serta balutan pelek 19 inch, memang mobil yang berkonsep mewah.

Nissan X-Trail terbaru ini mengusung mobil SUV menengah yang bisa memuat 7 orang, namun fitur dan desain yang diberikan bernuansa SUV atas sehingga memberi kenyamanan pada penumpang. Nissan yang satu ini terpasang kaca panoramik pada bagian atap sehingga terlihat lebih mewah, serta terpasangnya LED daytime running lamp (DRL) dan membuat tampilan mobil baru ini begitu signifikan.

Mobil Nissan X-trail ini diklaim akan menggunakan platform yang dikembangkan antara Nissan dan Renault yakni Common Module Family (CMF). Alasan menggunakan platform tersebut karena memang sangat familiar dengan Nissan dan Renault, dibagian CMF memiliki bobot yang lebih ringan tetapi lebih kuat, platform ini memang sangat terkenal dapat memberi kenyamanan, dengan menggunakan platform tersebut diharpakan menjadi salah satu keunggulan mobil baru ini.




baca juga :
kelebihan dan kekurangan suzuki aerio
kelebihan dan kekurangan nissan serena
nissan terrano kelebihan dan kekurangannya

Dapur pacu Nissan X-trail ini membekali dengan mesin yang kapasitas 1,6 L dengan pilihan mesin bensin dan diesel, mesin tersebut merupakan sesuatu yang baru bagi Nissan, tetapi jangan meremehkan mobil yang satu ini karena sudah terbukti dengan keunggulan produk – produk yang telah diluncukan. Pada penggerak rodanya akan pilihan penggerak roda depan dan semua roda atau All Wheel Drive





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : nissan x trail kelebihan dan kekurangan

loading...