Just Sharing

Kelebihan Handphone Jadul dibandingkan dengan Smartphone



Smartphone memang memberikan canggih banyak kelebihan, kelebihan yang paling menonjol menurut saya adalah bisa masuk berbagai aplikasi, bisa terkoneksi internet dan mengakses seperti koneksi internet menggunakan computer.

Namun dari kelebihan tersebut, masih terdapat pada kendala yaitu pada baterai yang cepat habis. Meski ada solusi yaitu menggunakan power bank ini yang sering menjadi tidak praktis, dalam waktu yang tidak lama harus mengisi baterai, karena semakin banyak fitur semakin sering smartphone di gunakan sehingga otomatis baterai cepat habis.



Ada pengalaman saya sendiri menggunakan smartphone dan handphone jadul ada yang tidak ada ditemui di smartphone yaitu pada pencahayaan, seringkali pada saat di luar ruangan ketika membuka smartphone kesulitan, melihatnya harus lebih dekat, kemudian menutupi dengan tangan agar tidak terkena cahaya pada siang hari, karena pengaruh cahaya sinar siang hari membuat layar tidak bisa terlihat jelas, meski bisa diatur lagi pencahayaannya, beda dengan handphone jadul, dalam kondisi siang dan malam layar handphone jadul yang hanya transparan atau kuning ini masih bisa dilihat dengan jelas. Dengan pengalaman ini seringkali orang masih menggunakan handphone lama, selain layar juga baterai lebih tahan lama.

Artikel selanjutnya :

Menjadi Pribadi bermanfaat melalui Internet 
Cara Agar Koneksi Internet cepat pada Android
Mendownload video Youtube dengan Mudah tanpa software 

Demikian share hari tentang ulasan kelebihan handphone jadul dibandingkan smartphone.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan Handphone Jadul dibandingkan dengan Smartphone

loading...