Just Sharing

Menjadi Pribadi bermanfaat melalui Internet



Keberadaan internet dimana informasi bisa tersebar dengan cepat dan luas ini pun dimanfaatkan para pribadi bijak untuk sebar manfaat bagi sesama, misalnya saja di facebook banyak juga share tentang hal-hal yang bermanfaat


Beberapa orang menyebarkan informasi baik itu dalam bentuk teks, gambar ataupun video di facebook, website, blog. Berikut cara-cara yang saya pernah temui para pengguna internet yang memanfaatkannya dengan bijak untuk menyebarkan informasi bermanfaat yang dibutuhkan banyak orang.

1.    Media berdakwah
Jika anda like fanpage ust yusuf mansur anda akan melihat di kronologi facebook anda ulasan seputar ceramah-ceramah tausiyah

2.    Share Informasi kesehatan
Informasi cara pengeobatan, dan seputar penyakit bisa anda dapatkan melalui website, blog facebook, kesehatan ini hal yang bermanfaat informasi yang sering dibutuhkan.

3.    Berbagi Informasi lowongan kerjaan
Dengan share lowongan kerja ini sangat membantu sekali bagi mereka yang sedang mencari pekerjaan sedang mencari informasi lowongan kerja, dengan internet ini lebih mudah mendapatkan informasi lowongan kerja lebih cepat, namun demikian jika tidak ada orang yang berbaik hati berbagi informasi lowongan kerja di internet juga sulit bagi para pencari info lowongan kerja di internet untuk mendapatkan informasi tersebut.
Bagi anda perusahaan atau pribadi yang bijak bisa dengan mudah mengirimkan informasi lowongan kerja dengan cara klik disini pilih kirim informasi lowongan kerja.
(simak juga : Cara Berlangganan Informasi Lowongan Kerja di Facebook )

4.    Berbagi informasi beasiswa
Ini sangat bermanfaat sekali bagi mereka yang menginginkan pendidikan tinggi namun tidak memiliki biaya, dengan share berbagi informasi beasiswa anda sudah ikut membantu mereka yang kesulitan biaya pendidikan.

Sekian berbagai pengetahuan tentang cara mereka dalam memanfaatkan internet untuk hal yang positif.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menjadi Pribadi bermanfaat melalui Internet

loading...