Just Sharing

Cara Melacak Pengiriman Via Web JNE terbukti kalau barang sudah dikirim



Cara mengetahui barang sudah dikirim via ekspedisi JNE, Kali ini akan berbagi pengalaman tentang cara cek pengiriman barang apakah benar barang sudah dikirim apa belum, menjalani aktivitas sebagai admin toko online  www.agfashop.com online shop tas branded, sering pembeli menanyakan pengiriman barang, bahkan ada saja orang yang curiga tidak percaya kalau barang pesanan sudah kirim.

Untuk membuat percaya pembeli yang dibutuhkan bukti. Salah satu caranya adalah dengan menunjukan tracking ekspedisi Pengirima tersebut yaitu dengan memberikan nomor resi pengiriman, kemudian dengan nomor resi tersebut agar pembeli mengecek sendiri dengan cara masuk ke website JNE masukan nomor resi dan klik lacak lihat hasilnya kalau barang benar sudah dikirim, hasil lacak tersebut akan muncul data pengiriman terdapat nama seperti pada gambar dibawah ini





Cara Melacak Pengiriman


Jika setelah memasukan resi kemudian tidak muncul data, berarti barang belum dikirim. Dengan cara cek ini tidak bisa dibohongi karena ini langsung akses dari website ekspedisi tersebut. Kemungkinan bisa terjadi resi pengiriman belum di barcode oleh ekspedisi tersebut, biar lebih yakin cek setelah masa waktu 2 hari pengiriman.

Baca juga :
Strategi Cerdik Memasarkan Produk di Internet
Peluang penghasilan tinggi dari toko online

Demikian pengalaman dari menjalani bisnis toko online, cara saya seperti yang saya uraikan diatas jika ada membeli yang kritis menanyakan barang pesanannnya.






Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Melacak Pengiriman Via Web JNE terbukti kalau barang sudah dikirim

loading...