Just Sharing

Tips Menjalankan Bisnis Online jaringan



Banyak sekali sekarang saya lihat penawaran bisnis online yang menggunakan sistem jaringan, ada sebagaian yang hanya menjalankan sistem tidak memiliki poduk, penghasilannya komisi didapatkan dari rekrut member, ada yang pendaftarannya gratis ada juga yang membayar dengan keterangan sebagai investasi awal sekali untuk selamanya.

Dari uraian singkat diatas saya memberikan kesimpulan bahwa bisnis online bisnis jaringan ini secara teori cukup sederhana untuk menjadi kaya, lihat saja ketika anda mengunjungi website bisnis seperti itu baca pada marketing plan atau system dijelaskan peluang bisnis tersebut berpeluang menghasilkan ratusan juta dengan merekrut sebanyak member yang di tentukan. Mungkin saja ketika pertama kali anda melihat sistem tersebut anda langsung berhayal bisa mendapatkan member sebanyak itu dan mendapatkan ratusan juta dari bisnis jaringan tersebut. Ada juga yang langsung pesimis tidak mungkin untuk bisa meraih member sebanyak itu.

Bisnis di internet sesuatunya bisa diatur sehingga ketika orang tersebut tidak terkoneksi internet, bisnisnya tetap berjalan, begitulah kebanyakan yang dilakukan mereka yang menjalankan bisnis jaringan, mereka bergabung kemudian mempromosikan melalui pasang iklan kemudian  tinggal menunggu hasilnya, atau bisa juga mereka yang memiliki blog mempromosikannya melalui blognya.

Dari beberapa pengamatan saya tentang bisnis online jaringan, ada beberapa tips yang akan saya bagikan sebagai berikut :

1. Bisnis jaringan akan menghasilkan jika punya keahlian atau mampu merekrut member-member baru. Dengan mengikuti bisnis jaringan ini awal-awal berkerja keras dulu, setelah member dirasa cukup  anda bisa membina member-member anda dengan tujuan ketika anda sudah tidak merekrut member lagi anda tetap akan mendapatkan komisi dari pengembangan jaringan yang dilakukan member-member di bawah anda.

2. Saya sarankan jika anda mengikuti bisnis jaringan ikuti yang memiliki produk, dengan alasan ketika anda kesulitan merekrut member lagi, anda bisa menawarkan produknya sehingga anda bisa mendapatkan komisi dari penjualan produk. bisnis jaringan rekomendasi klik disini

3. Bisnis online jaringan segala sesuatunya sudah disiapkan pengelolanya seperti perhitungan komisi, website, sistem dan lain-lain, yang anda lakukan  hanya fokus promosi menawarkan kepada prospek, dan menerima komisi dari hasil kerja anda.

Demikian beberapa tips yang bisa saya bagikan, silakan bagi yang mau menambahkan pada form komentar pada akhir postingan, semoga membantu bagi pengunjung lainnya yang sedang mencari informasi seputar bisnis online jaringan ini.

Jangan berlebihan berharap untuk mendapatkan komisi besar dari bisnis jaringan ini, untuk menghasilkan komisi besar dari sini membutuhkan kerja keras dan waktu, banyak yang gagal di bisnis online jaringan ini dan pada akhirnya mereka mengungkapkan bisnis online jaringan ini buruk dimatanya, yang diungkapkan keburukan-keburukan bahkan menjadi populer sehingga ketika ada member yang mencari prospek begitu menawarkan sistem jaringan atau MLM langsung angkat tangan.

Tentang bisnis jaringan ini sebenarnya bisnis yang sudah tersistem dengan baik, dengan jaringan bisnis ini akan cepat berkembang, sekarang banyak pebisnis yang menerapkan sistem ini untuk meningkatkan omzetnya, saya contohkan indomart, pulsa, lihat saja dimana-dimana terdapat Indomart, penjualan pulsa dimana-dimana ada penjual pulsa sebagai agen, karena semakin banyak jaringannya semakin berpeluang besar produknya banyak terjual, sederhananya anda mempunyai produk anda jual sendiri dan jika produk anda dijualkan mitra anda  10 orang, kalau anda mampu menjual 2 produk labanya hanya dari 2 produk tersebut, digambarkan jika 10 orang mitra itu masing-masing mampu menjual 2 berarti ada produk yang terjual 20, 10 kali lipat, ini yang membuat cepat kaya, saya pernah mendengarkan motivasi tentang orang yang kaya dari MLM. Mungkin itulah kenapa bisnis jaringan di internet banyak sekali sekarang, sekarang bagaimana menurut anda masih berpikir buruk tentang bisnis jaringan/MLM.

Bagaimana anda punya pandangan sendiri tentang bisnis jaringan, silakan isikan komentar anda
Terima kasih sudah membaca sampai selesai dan sudah menyempatkan berkomentar.





Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Menjalankan Bisnis Online jaringan

loading...