Just Sharing

Bisnis Online Rekomendasi Bloognyaagooes



Bisnis online atau bisnis di internet sekarang ini sudah menjadi alternatif mendapatkan tambahan penghasilan, bahkan ada yang menjalankan sebagai pekerjaan, mendapatkan penghasilan dari bisnis di internet.

Alasan bekerja dari internet, mungkin dari banyaknya kelebihan bisnis internet kekurangan yang bisa menjadi hambatan yaitu akses internet, loading kecepatan akses internet yang lambat. Namun dari kekurangan tersebut banyak kelebihan diantaranya dilakukan didepan komputer, tidak cape berbicara, tangan dan pikiran yang bekerja , jika anda punya kekurangan yaitu pendiam, bisa berekspresi lewat internet, untuk belajar bagi pemula juga mudah dengan googilng banyak informasi yang memandu bisa di dapatkan.

Pertama mengenal internet dulu internet hanya saya gunakan untuk mencari informasi, download dan chating, sekarang sudah begitu populer untuk media sosial seperti facebook, twitter, google+ dan lainnya, berawal dari pikiran facebookan butuh biaya akses internet, coba-mencoba saja mendapatkan penghasilan dari internet, coba cara pertama pertama gagal, cari cara yang lain cara yang kedua berhasil sudah 6 kali selama enam bulan komisi dibayarkan melalui transfer melalui rekening saya setiap bulannya antara tanggal 1 – 5 setiap bulannya, ditembusi dengan pemberitahuan melalui sms bahwa komisi dibisnis xx sudah di trasfer kerekening atas nama saya, kemudian saya cek ternyata memang benar saldo rekening saya bertambah, dari hal ini yang membuat saya senang, canggih dan mudah, kerja dari depan komputer, komisi di transfer lewat rekening jadi tidak pegang uang tunai, uangnya ada rekening seperti menabung.

Lalu bisnis internet apa yang direkomendasikan bloognyaagooes, sebelumnya saya akan memberikan gambaran singkat tentang bisnis ini

Bisnis online ini menggunakan system yang menggabungkan bisnis jaringan dan memperkenalkan jasa pasang iklan via sms, dengan memadukan internet dan Handphone. Salah satu yang membedakan bisnis online ini selain bisa dijalankan menggunakan  internet bisa dijalankan dengan handphone anda. Kemudian perbedaan lainnya yaitu mendapatkan komisi ketika terima sms iklan dari nomor center bisnis ini, berikut beberapa peluang penghasilan atau komisi yang anda dapatkan jika anda bergabung menjadi member bisnis online ini :

1. Komisi terima sms iklan
2. Komisi Iklan
3. Komisi Rekrut member
4. Reward

Komisi terima sms iklan
Kenapa ko dibayar ? sms ayang diterima anda adalah sms iklan, iklan tersebut berasal dari pemasang iklan, dimana orang yang memasang iklan dibisnis online ini dikenakan tarif pada saat sekarang ini Rp.100 per target atau per sms dari uang tersebut dibagi dua Rp.50 untuk pengelola Rp.50 untuk Member yang menerima sms. Jadi untuk terima sms dapat komisi Rp.50 anda harus terdaftar dulu menjadi member aktif. Jika tidak ada yang pasang iklan anda pun tidak menerima sms iklan, anda mungkin bisa mengambarkan jika banyak yang pasang iklan maka akan banyak juga komisi terima smsnya

Komisi Iklan
Ini didapatkan ketika anda berhasil mengajak orang untuk berpasang iklan di bisnis online ini, ketika anda bergabung menjadi member aktif anda akan mendapatkan web replika iklan, contoh yang saya lakukan dalam mencari pemasang iklan saya update status di facebook sebagai berikut “ populerkan bisnis anda dengan Sosialisasi dan pasang iklan via sms KLIK DISINI(klik disini menuju webreplika iklan saya) “ demikian kalimat penawaran promosi saya, ketika ada yang membaca penawaran tersebut tertarik dan kemudian orang tersebut pasang iklan, maka saya akan mendapatkan komisi.

Komisi Rekrut member
Selain mendapatkan web replika iklan, anda juga akan mendapatkan  web repilka untuk mencari member atau merekrut member, contoh saya mempromosikan lewat via status di facebook “ Mau, terima sms dapat komisi, bisnis baru selengkapnya klik disini “klik disini (menuju webreplika rekrut member saya ) ketika ada yang bergabung saya mendapat komisi.

Reward
Ini komisi penghargaan bagi anda yang mampu merekrut member dengan target tertentu.

Dari pengalaman saya dalam mempromosikan bisnis ini, banyak pertanyaan  sebagai berikut :

1. Ada biaya pendaftaran Rp.25.000, kebanyakan ada yang mengurungkan niatnya gara-gara uang Rp.25.000,- saya bisa jelaskan hal ini wajar karena pengelola bisnis ini juga harus dihargai mereka sudah bekerja bukan untuk diri sendiri tapi untuk para membernya, dan untuk memliki usaha dengan modal Rp.25.000 rasanya sulit, ada yang berargumen di testimoni uang 25 ribu buat beli pulsa habis, kalau buat usaha dengan gabung di bisnis ini akan berpeluang memiliki penghasilan tambahan.

2. Bisnis jaringan berarti sistem MLM, perlu diketahui saya pernah mendengar sebuah motivasi orang yang cepat kaya itu dari sistem jaringan MLM, dengan jaringan yang luas akan mudah dalam meraih penghasilan dan bisa mendapatkan pasive income, meski tidak bekerja penghasilan tetap mengalir. Citra buruk MLM saya kira karena ketidakmampuan atau kegagalan sehingga bercerita buruk, akan tetapi bagi yang sukses MLM ini sistem yang luar biasa. Bagi anda yang tidak percaya lagi dengan sistem MLM ada alternatif mendapat komisi di bisnis ini yaitu hanya menunggu terima sms atau mencari pemasang iklan.


3. Tidak bisa promosi, yang ini kuncinya mau belajar, banyak informasi yang memberikan panduan tentang promosi anda tinggal googling, baca panduannya,coba dan praktekan kemudian lihat hasilnya apabila kurang bagus hasilnya,cari cara panduan promosi lainnya

BISNIS APA YANG DIREKOMENDASIKAN BLOOGNYAAGOOES
Klik Disini akan diarahkan menuju ke website resminya dan klik pendaftaran.
Catatan
Jika anda bergabung melalui ID sponsor jemputrezeki
Hubungi sms only ke 085640930969 saya akan bantu dan memberikan trik-trik menjalankan bisnis ini dan memberikan beberapa ebook untuk menambah pengetahuan anda tentang bagaimana menjalankan bisnis di internet.

Demikian akhir kata, penulis ucapkan terima kasih sudah membaca dan artikel ini sampai selesai, harap makhlum dan mohon maaf apabila dalam tata bahasa dan lainnya masih banyak kekurangan.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bisnis Online Rekomendasi Bloognyaagooes

loading...