Just Sharing

Sumbangsih Blogger untuk Kemajuan Daerah



Sebagai blogger Pemalang  ikut serta dalam mempromosikan daerah lewat menulis di blog, sebagai bentuk sumbangsih blogger untuk kemajuan daerah.

Berhenti di trafik light lampu merah terdapat sebuah baliho besar terdapat foto-foto pejabat daerah bertuliskan ayo bareng-bareng mbangun Pemalang.

Sebagai warga pemalang saya sependapat dengan dipasangnya baliho tersebut,  apabila daerah maju bisa dirasakan bersama, bangga sebagai warga Pemalang. Dan tingkat kesejahteraannya pun tentunya meningkat, tingkat perekonomian baik, fasilitas umum juga baik apabila daerah tersebut sudah maju. 

Dengan dipasangnya baliho tersebut memberikan pengertian dan kesadaran kepada warga masyarakat untuk bersama-sama membangun Pemalang.

Salah satu yang dilakukan blogger adalah mempromosikan apa yang ada di Pemalang seperti obyek wisatanya, makanan oleh-oleh, makanan khas dan lainnya melalui tulisan-tulisan yang terposting di blognya. Karena bisa jadi orang membaca tulisan tersebut di internet kemudian tertarik dengan obyek wisatanya dan mengunjungi obyek wisatanya, dengan banyaknya pengunjung, warga sekitar bisa memanfaatkan untuk jualan oleh-oleh dan  banyak lainnya.

Dan banyak cara lainnya untuk mempromosikannya

Berikut beberapa artikel tentang Pemalang, Salah satu tulisan-tulisan blogger tentang             

View Keindahan Pantai Widuri Pemalang

Air Terjun Indah di Curug Sibedil


Ada Apa Saja Di kota Pemalang






Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sumbangsih Blogger untuk Kemajuan Daerah

loading...