Just Sharing

Trik Cara Hebat Mencari Downline




Postingan pada kesempatan kali ini saya akan mencoba ber opini tentang sebuah trik cara hebat mencari downline
Ketika menjalani bisnis jenis ini sering sekali terdapat ungkapan dari teman mengeluh seperti ini yang pertama

buang buang waktu ga ada yang mau gabung“

kalau ungkapan ini benar lihat di statistik jumlah member yang sudah gabung kalau sudah banyak, yang berarti ada salah satu member aktif yang bisa mendapatkan downline, maka dapat saya memberikan kesimpulan mereka bisa jangan jangan anda yang belum bisa, semangat belajar lagi teman.
Yang kedua ada yang mengungkapkan 

“mencari downline sulit”

masalah ini untuk memotivasi ada ungkapan

“selalu ada jalan bagi mereka yang mau berusaha“

berusahalah dan selalu evaluasi, cara ini ga berhasil pake cara lain, kenyataanya juga ada member yang mendapatkan downline dengan mudah. Berarti dalam hal ini dapat saya memberikan kesimpulan jangan jangan anda belum menemukan caranya dalam mencari downline

Saya juga mengikuti bisnis seperti ini, saya dari berbagai bisnis online yang saya ikuti, Alhamdulillah selalu dapat downline, cara saya adalah menulis tentang bisnis meletakan web replika dan posting di blog saya, saya santai menjalankannya karena bisnis ini sebagai sampingan saja, ketika ngecek email ada pemberitahuan kalo saya dapat downline baru, lalu bagaimana yang tidak punya blog kemudian tidak bisa menulis anda bisa mulai belajar menulis terus posting di blog iklan baris gratis atau gabung diforum kaskus, cara lain bisa promosi difacebook dan beragam cara cara lain yang pada intinya promosi.

Berikut triks yang bisa saya bagikan kepada teman teman disini dalam mencari downline

1. Buat kalimat promosi yang menarik, disinilah ada dituntuk kreatif dalam berkata kata. Buat kalimat dimana seolah olah anda yang membaca iklan atau anda yang membaca kalimat promosi, kalo dirasa kalimatnya sudah bagus selanjutnya anda publish. Dalam hal ini berikut ada trik dari saya diantaranya buat judul yang menarik membuat orang yang membacanya penasaran ingin mengetahui lebih lanjut. Kalau sudah menarik maka ada peluang orang bergabung dijaringan anda.

2. Bisnis online yang ditawarkan
Kalau memang benar benar bagus bisnis online yang anda tawarkan, gencar promosi kalau yang ditawarkan kurang bagus juga hasilnya kurang bagus, orang tidak mau pada gabung, berikut saya rekomendasikan bisnis online yang saya ikuti anda bisa pelajari lebih lanjut disini.

3. Yang ketiga Berikan bonus jika ada orang yang mau bergabung dijaringan anda, lalu apa bonusnya bisa ebook menarik gratis, software game gratis dan bonus bonus menarik lainnya yang diberikan cuma cuma.

Bagaimana teman, masih bingung atau kurang bisa dipahami penjelasnnya, saya ada referensi artikel lainnya tentang mencari downline lainnya silakan anda pelajari semoga menjadi inspirasi anda, berikut beberapa artikelnya lainnya


Cara-Cara mendapatkan Downline

Cara Praktis Mendapatkan Downline


Sekian semoga bermanfaat

Berikut ada kutipan kalimat dari tung desem waringin untuk sekedar memberikan motivasi

”Bekerja keraslah sekarang dan lihat hasilnya nanti, bermalas malasan sekarang lihat akibatnya nanti”





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trik Cara Hebat Mencari Downline

loading...