Just Sharing

Cara-Cara mendapatkan Downline




Pebisnis Online dengan sistem kerja cari downline itu banyak sekali ditawarkan, membernya berlomba-lomba mendapatkan downline sebanyak-banyaknya, karena dari downline itu komisi pundi-pundi rupiah atau dollar mengalir masuk kerekening anda. 

Bahasa dalam iklan atau promosi untuk mendapatkan downline itu juga penting menurut saya, buat kalimat yang menarik dan buat penasaran.

Dalam berbisnis online ini yang saya pernah baca dari beberapa pengalaman blogger, tipsnya adalah fokus dan banyak belajar untuk mengembangkan bisnis yang bisa anda jalani, contohnya seperti ini anda fokus pada sebuah bisnis online, anda belajar cari cara-caranya biar jaringannya atau downline banyak.

berikut ada cara-cara  mendapatkan downline semoga membantu,

Cara-Cara Mendapatkan Downline

1. Bersumber dari Teman Blogger Sebelah

Berikut ada salah satu cara dari teman blogger yang mungkin anda belum ketahui sebeagai berikut caranya
Join banyak grup facebook, cari grup yang mempunyai minat di “bisnis”
Setelah anda bergabung di dalam grup, dimana 75 % member grup pasti interest dengan apapun “business opportunities” yang Anda tawarkan.
Hindari posting (promosi bisnis Anda) di grup, karena selain posting Anda akan hanya lewat begitu saja karena banyaknya member + notifikasi grup, jika melanggar TOS grup, anda akan dibanned permanent dari grup.
Cara yang efektif, cukup klik list angota grup, lalu klik urutkan berdasarkan abjad
Sekarang waktunya Anda beraksi.
Tentukan “target” anda, misal hari ke-1 kita prospek 50 orang yang namanya berinitial “A”, klik kanan dan buka di tab baru, lalu kirim pesan satu persatu.
Sebelumnya anda siapkan konsep pesan yang akan anda kirim, contoh konsep pesan yang biasa saya gunakan untuk melakukan promosi :
Selamat Pagi, perkenalkan saya ...... Saat ini saya aktif di sebuah bisnis internet yang dijalankan oleh seorang internet marketer papan atas dari USA yang telah direkomendasikan lebih dari 50 juta website di Google. Bisnis ini telah exist dari tahun 2004 & sangat booming di dunia, terbukti konsisten memberikan profit hingga puluhan ribu dollar kepada setiap membernya dengan cara yang amat simple dan belum pernah ada sebelumnya.

Alhamdulillah, setelah 3-4 bulan bergabung saya telah membuktikkan sendiri betapa mudahnya menghasilkan ribuan dollar dari internet. Hingga saat ini saya telah menghasilkan lebih dari $...., dan hal yang paling menyenangkan saat ini penghasilan saya $.... / minggu dan akan naik lagi menjadi $.... / minggu pada tahun 2013 nanti.

Saya ingin berbagi informasi ini kepada Anda, saat ini saya telah menulis sebuah blog yang berisi semua langkah – langkah termudah bagaimana untuk memulai dan menghasilkan profit ribuan dollar perbulan secar konsisten.
Anda bisa meluangkan waktu sejenak untuk mempelajari tehnik rahasianya di blog yang telah saya tulis secara gratis di : ……. (sebutkan URL blog Anda jika punya. Hapus bagian ini, jika Anda tidak memiliki web support).

Mudah – mudahan informasi yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Jika anda membutuhkan bantuan anda bisa inbox saya kembali melalui pesan facebook, atau bisa juga menghubungi saya melalui no ponsel ……

Setelah konsep selesai, kirim pesan ini satu persatu ke 50 orang yang namannya berinitial “A” di list grup yang telah anda ikuti, ingat agar lebih exclusive kirim private message jangan pesan masal.
Setelah selesai,ulangi lagi esok hari ke 50 orang berikutnya yang berinitial “B” dst
lebih dari 50 orang lebih baik, jika semua member grup telah anda kirimi pesan, join ke grup bisnis lainnya dan ulangi lagi langkah-langkahnya seperti di atas.

Referensi bersumber http://cara-panduanprofitclicking.blogspot.com/2012/11/cari-referral-profitclicking-dengan-facebook.html

2.  buat blog, perbanyak trafik, promosikan lewat blog anda,
lewat blog inilah yang nantinya bisnis online anda bisa berjalan otomatis, karena bantuan mnsin pencari google

3. Gabung di forum-forum perkenalkan bisnis anda disana, contoh kaskus, cara ini juga pernah saya lakukan dan banyak juga mendapatkan referal / downline

4. Buat Artikel tentang bisnis anda dan cara gabungnya, alasanya apabila artikel anda terindex google 5 besar teratas, sangat berpeluang mendapatkan downline baru, cara ini yang saya lakukan.

Demikian postingan kali ini, yang saya anggap masih banyak kekurangan, lain waktu kalau mendapatkan ide baru dalam cara mendapatkan downline akan saya update postingan ini




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara-Cara mendapatkan Downline

loading...