Just Sharing

Trafik blog meningkat 600% dari berita terbaru




Masih berkaitan dengan trafik dari postingan sebelumnya yaitu Cara Hebat Meningkatkan Trafik dari Judul Artikel - SEO, kali ini saya akan membahas trafik blog dari berita baru, saya mencontohkan postingan kemarin saya yang berjudul "Subhanallah, Awan berbentuk orang berdoa Di Atas Pemakaman Ustadz Jefry Al-Bukhori", menyumbangkan trafik pada blog ini yang cukup tinggi, maka dari itu postingan kali ini saya beri judul, Trafik blog  meningkat 600% dari berita terbaru. 

Saya penasaran ketika lihat statistik
Dari semula trafiknya 100 pengunjung per harinya paginya saya cek lihat kunjungan hari kemarin ada 600 kunjungan.

Setelah saya cek postingan yang bertrafik itu topiknya berita meninggalnya Ustad UJE. Padahal sebelumnya saya posting artikel ini hanya sekedar ikut share aja, bermula dari buka facebook pada pagi hari terdapat status berita meninggalnya Ustad UJE, saya share di blog, eh..trafik blog naik 600%

Dengan demikian saya beri kesimpulan sebagai salah satu cara hebat meningkatkan trafik blog dengan update postingan berita terbaru.

Bagaimana anda punya cerita lain tentang trafik blog, tinggalkan cerita anda dikomentar.






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trafik blog meningkat 600% dari berita terbaru

loading...