Just Sharing

Cara Hebat Meningkatkan Trafik dari Judul Artikel - SEO




Dari pengamatan saya sendiri, tentang kualitas artikel standar SE0, sebuah cara meraih posisi di halaman pertama mesin pencari google, dalam proses belajar optimasi teknik SEO, sebelumnya lewat googling saya menemukan banyak Artikel yang memberikan pengetahuan tentang teknik teknik SEO, bermula dari googling itulah saya belajar kemudian mempraktekan dan mencoba menulis dengan standar SE0.

Mungkin temen teman ada yang belum tahu tulisan standar SE0, berikut saya jelaskan dengan singkat yang pertama judul kedua jumlah kata 500 sampai 800 ketiga penebalan kata, ketiga label kata kunci yang tepat, pemberian foto pada setiap artikel.lengkapnya bisa anda temukan dengan googling keyword menulis standar SEO

Dalam proses pembelajaran tersebut,salah satu artikel saya ada dalam halaman google, judul artikelnya cara hebat promosi terbaru, isi artikel sangat singkat hanya ada kira kira 10 kata dan banner promosi. Dengan kata kunci cara hebat, artikel saya ada dalam pencarian.

Dengan demikian saya bisa ambil kesimpulan judul artikel sangat penting, terutama yang banyak dicari dibutuhkan orang. meskipun isi artikel singkat. jadi meningkatnya trafik juga di tentukan dari judul yang menarik dan informasi yang dibutuhkan, Akan tetapi mungkin juga kata kunci cara hebat persaingan atau jumlah artikelnya masih sedikit.

Sekian bahasan kali ini tentang judul artikel paling penting untuk SEO karena menentukan posisi dihalaman google dan tentunya meningkatkan trafik blog anda. Apabila terdapat salah kata mohon diluruskan dibenarkan terima kasih.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Hebat Meningkatkan Trafik dari Judul Artikel - SEO

loading...