Just Sharing

Belajar Bisnis Online dari Pengalaman Orang Lain Ke 5






Masih ingat keahlian apa saja itu?

1. Produk.
2. Website.
3. Kunjungan-traffic.
4. Automatisasi.

Nah inilah 5 panduan yang sudah saya siapkan untuk anda:
http://caramembuatwebsite.com http://rahasiasearchengine.com http://menulissalesletter.com http://buatnewsletter.com http://produkinformasi.com
Jika anda merasa bahwa informasi ini bermanfaat, maka anda bisa berikan laporan singkat ini ke semua kenalan anda. Saya memberi ijin anda untuk meneruskan laporan singkat ini.
Dengan meneruskan ke siapapun yang membutuhkan, anda sudah menolong mereka.
Jika ada masukan atau pertanyaan ataupun kesan dan pesan, silahkan isikan ‘Testimonial’ Anda di blog saya: http://kerjakeras.com/testimonial-dari-pembaca-free-report-7- pelajaran/ lengkapi dengan sedikit pesan apa yang sudah anda pelajari dari panduan ini.

Salam Dahsyat!

Kusuma

PS: Oyah, diatas sudah 7 belum yah pelajarannya? Mari kita simpulkan yah apa saja 7 pelajaran yang saya sudah tuliskan buat anda, dengan harapan anda tidak perlu mengulangi kesalahan yang sama.

Cukup baca dan pelajari materi ini beberapa kali, garis bawahi, catat
bagian yang anda rasa penting ( karena setiap orang membaca dengan pemahaman yang berbeda-beda, setiap orang akan mendapatkan pelajarannya sendiri-sendiri ).
Ini Tips terakhir dari saya sebelum saya akhiri: Jika anda ingin mendapatkan banyak dari apapun yang anda baca, dengar, tonton, maka anda harus…

ULANGI! J

Sederhana kan, namun betapa banyaknya orang yang bahkan, ketika mereka membeli sebuah buku, mereka bahkan tidak menghabiskannya! J
Lain kali jika anda membeli buku yang bagus, jangan hanya habiskan, namun cernalah, garis bawahi, tulis ulang kalau perlu, berikan catatan disana sini. Intinya: jadikan itu buku anda. Jangan biarkan kelihatan seperti masih baru terus menerus.

Anda sudah belajar hari ini tentang:
1. Kerjakan sesuatu yang merupakan hobi anda. Ini memastikan anda bisa bertahan disaat ada banyak tantangan. Anda juga suka menjalankannya. Ingat si Joger, menghasilkan uang, pada saat yang bersamaan dia bisa bergembira dan membuat orang ketawa dengan kata-kata lucunya!
Tindakan: Baca buku ‘The Angel Inside’ Anda akan belajar menemukan ‘Malaikat di dalam diri anda yang siap dikeluarkan’.
2. Berbagai program investasi, high yield, get paid, semua ini tidak akan membuat saya dan anda kaya.
Yang membuat anda dan saya kaya adalah dengan menguasai 4 hal dasar ini:
1. Belajar Membuat Produk.
2. Belajar Membuat Website.
3. Belajar Mendatangkan banyak pengunjung.
4. Belajar Melakukan otomatisasi di Internet.
3. Bahwa semua orang adalah penjual… dan itu bisa dipelajari.
Anda tidak harus dari latar belakang seorang pengusaha atau pedagang agar bisa sukses menjalankan bisnis di Internet.
Yang anda perlukan hanyalah: IMPIAN, TINDAKAN, BELAJAR! Semakin cepat anda belajar ke 4 hal itu semakin bagus dan cepat
anda sukses.

4. Agar anda lebih cepat sukses, maka milikilah system atau ‘peta jalan’.
Dan saya sudah berikan diatas, ada ‘system 5 langkah sukses’ bacalah kembali… dan terapkan! J

Ada juga harus fokus. Belajarlah untuk bisa lebih fokus pada apapun yang anda kerjakan. Kekurangan fokus akan menyebabkan anda tidak terarah, membuang banyak waktu dan tenaga.
Kelihatannya melakukan banyak padahal tidak banyak yang anda selesaikan.
5. Semua orang yang sukses mempunyai produk dan rangkaian produknya sendiri.

Terlebih jika anda ingin menjalankan bisnis online dengan sukses, cepat atau lambat anda akan perlu membuat produk anda sendiri. Dan produk yang IDEAL untuk dijual di internet adalah: Informasi!


6. Bisnis adalah sebuah hubungan. Mereka hanya membeli dari orang yang mereka suka kenal dan percaya! Ingat baik-baik yah! J

Jadilah fokus kepada membangun hubungan kepada orang di bidang anda di Internet.. dan anda bisa lakukan dengan cara apa diatas? Ngeblog dan buat newsletter, panduan lengkap newsletter ada di: http://buatnewsletter.com

Keluarlah dari persembunyian anda, suarakan suara anda, belajar berbagi kepada banyak orang di luar sana, belajarlah menjadi seorang expert/ahli. Itu karena….

7. Uang adalah pertukaran dari nilai tambah dan menggunakan faktor kali yang banyak.
Jangan terlalu harapkan anda mendapatkan uang yang banyak dulu, namun fokuslah membuat nilai tambah yang banyak dulu. Beda kan?
Kalau anda fokus ke uang yang banyak… yang anda pikirkan adalah:
duh… pusing, aku perlu uang segera!
gimana yah aku bisa mendapatkan banyak uang…
Enaknya dipakai apa yah kalau aku sudah banyak dapat uang… Yang dipikir adalah uangggg mulu! J
Coba sekarang dibalik.
Sebagai ganti membingungkan uang dulu… anda bingungkan memberi nilai tambah dulu.. yuk:
Bagaimana yah, caraku membuat sesuatu yang akan menjawab permasalahan banyak orang lain di Internet?
Gimana yah caranya aku bisa membuat diriku menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi orang banyak… sehingga mereka mau membeli apapun produk-jasa yang aku buat nantinya?
Apalagi yah yang aku bisa tambahkan ke produk yang sudah aku buat, sehingga pelangganku bisa lebih senang lagi dan mau merekomendasikan itu ke orang banyak?
Bagaimana yah aku bisa belajar dari yang terbaik sehingga nilai tambah yang ada dalam aku menjadi sangat banyak dan dengan demikian… ‘Uang akan mengejar aku’ bukannya ‘aku yang mengejar uang!’.
Lihat bedanya?

No offense yah, bukan uang nggak penting, namun daripada bingung memikirkan uang, kenapa tidak bangun saja nilai tambah yang besar dan banyak… maka nggak usah dicari pun uang akan datang menghampiri dan mengejar kemanapun anda pergi.

Wah… udah lengkap yah, 7 hal pelajaran diatas, buat saya sangat
bernilai! Saya senang anda sudah mendengarkan!

Dada… J ( Jangan lupa check produk-produk yang sudah saya siapkan untuk anda belajar lebih banyak okay! ). Dengan belajar dari saya, anda akan mendapatkan banyak nilai tambah dan membuat nilai tambah bagi diri anda sendiri!

Mantap!

Nyoman Maulud Kusuma Putra
‘The balinnese man that doing online business’ Proud Owner of: http://caramembuatwebsite.com http://rahasiasearchengine.com http://menulissalesletter.com http://buatnewsletter.com http://produkinformasi.com

PS: Jika ada masukan atau pertanyaan ataupun kesan dan pesan, silahkan isikan ‘Testimonial’ Anda di blog saya: http://kerjakeras.com/testimonial-dari-pembaca-free-report-7- pelajaran/ lengkapi dengan sedikit pesan apa yang sudah anda pelajari dari panduan ini.

Demikian isi sebuah ebook yang tidak saya kurangi sedikitpun yang berjudul 7 Pelajaran Ampuh Yang Saya Pelajari Dari Bisnis Online Sejak Tahun 1999!” Oleh: Kusuma Putra! Pemilik situs http://kerjakeras.com
Maksud saya share posting agar kita bisa belajar dari pengalaman Pak Kusuma Putra dalam Hal bisnis Online, sehingga punya gambaran sebelum melangkah berbisnis online
Sekian semoga bermanfaat




Baja Juga


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Belajar Bisnis Online dari Pengalaman Orang Lain Ke 5

loading...