Just Sharing

Kesulitan membuat landing page menggunakan blogger



Template ini ada beberapa jenis yang saya tahu, ada yang satu kolom, dua kolom, dan tiga kolom, sepertinya perhatian saya banyak yang menggunakan 2 kolom, kalau facebook 3 kolom, dan ternyata template blog satu kolom, tidak bisa dibuat landing page.

Untuk landing page ada desain khusus, dan saya tidak bisa, coba googling dapat satu template landing page blogger, tampilannya kurang sesuai keinginan, landing page tampilannya biasa saja.

Sebenarnya ditangan ahli edit html, paham desain template blog, bisa jadi bagus, tapi bagi saya tidak demikian hanya punya kemampuan edit html, keterbatasan inilah yang menyebabkan hasil landing page yang saya buat, hasilnya jauh dari harapan.

Kalau dicuekin sih tidak masalah, yang penting isi halamannya copy writtingnya menarik, landing page jadi punya daya tarik.

Bagi anda yang ingin memiliki tampilan landing page bagus dengan blogger, yang saya ketahui ada yang jual template landing page blogger, untuk harga kisaran 100 ribu sampai 300 ribu, untuk tampilannya menurut saya keren.

Namun, setelah membeli saya harus belajar berjuang menyelesaikan edit html, meski sampai bergadang akhirnya selesai juga.

Setelah membeli template desain landing page, tampilannya sudah lumayan kelihatan profesional, bagus lah.

Demikian cerita pengalaman kesulitan membuat landing page menggunakan blogger.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kesulitan membuat landing page menggunakan blogger

loading...