Just Sharing

Cara menghasilkan uang tanpa mengganggu kuliah



Banyak waktu senggang ketika tidak ada kuliah, kemudian ada pemikiran menghasilkan uang sendiri di era internet ini, lalu bertanya "Cara menghasilkan uang tanpa mengganggu kuliah ?"

Cara menghasilkan uang tanpa mengganggu kuliah ini sebuah pertanyaan yang bijak, untuk itu pada kesempatan ini coba saya mengulasnya.

Karena kuliah ini sama pentingnya, kuliahlah sungguh-sungguh agar hasilnya optimal, ijazah dan ilmunya bermanfaat kelak di proses perjalanan hidupnya.

Karena bekerja internet ini, tidak terikat waktu, bisa anda kerjakan saat senggang, maka kegiatan menghasilkan uang dari internet ini tidak menganggu waktu kuliah.

Sebenarnya didunia nyata juga ada, tapi sepertinya akan merepotkan dan sedikit banyak akan menganggu kuliah, karena cape.

Sedangkan bisnis dari internet menghasilkan uang dari internet, lebih fleksibel, sambil tiduran saja anda bisa menjalankannya menggunakan hp anda yang terkoneksi internet.

Cara-cara menghasilkan uang dari internet ini ada beberapa yang bisa dilakukan :

1. Jualan online

Di internet modal foto produk anda sudah bisa jualan, sistem ini disebut dropship, tanpa stok produk anda bisa jualan, jika anda yang membeli, anda tinggal menghubungi supplier dan pesanan pembeli anda dikirim dari supplier atas nama pengirimnya anda sendiri.

Sistem dropship ini cukup praktis, jika anda lihai internet marketing anda bisa ngunduh duit dari internet tanpa modal stok produk, terkait dengan ini baca juga artikel Cara Memulai Jualan Online Bagi Pemula Agar Lebih Optimal 

2. Periklanan

Ini cukup membutuhkan proses dan kreatifitas, anda harus punya blog atau website kemudian bangun blog tersebut isi konten menarik hingga memiliki trafik yang ramai, lalu kemudian sediakan space iklan dihalaman blog anda.

3. Survey online dapat uang

Ini memang benar adanya, diinternet ini  banyak yang menawarkan survey online, namun berhati-hati dalam memilih survey online, pilih survey online yang terbukti mebayar menghasilkan uang.

Rekomendasi survey online yang membayar, anda bisa simak pada artikel ini Mendapatkan uang mudah dengan mengikuti survey online Ipanel Indonesia 

Kesimpulan


Cara menghasilkan uang tanpa mengganggu kuliah, anda bisa lakukan usaha online, anda bisa kerjakan setelah selesai kuliah, tanpa keterikatan seperti karyawan yang punya pimpinan, terikat waktu.

Seperti diulas diatas ada 3 peluang yaitu jualan online, periklanan dan survey online.

Demikian sharing hari ini semoga bermanfaat.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara menghasilkan uang tanpa mengganggu kuliah

loading...