Just Sharing

2 Langkah SEO untuk Mendapatkan Halaman pertama di mesin pencari Google



Barusan membaca ebook dan video tutorial bagaimana menjadikan artikel dengan keyword apapun yang anda targetkan mendapatkan posisi rangking pertama dihalaman google, ketika membaca ebooknya sedikit pusing makhlum masih pemula, kemudian menonton tutorial dalam bentuk video penjelasannya cukup jelas ternyata sebagai pemula saya menilainya sangat butuh kesabaran dan kerja keras luar biasa, singkatnya ternyata sulit juga teknik yang dilakukan untuk mendapatkan peringkat rangking pertama di halaman google.

Saya masih bingung dengan SEO, yang membingungkan adalah salah satu artikel saya tidak saya apa-apain seperti yang dilakukan master SEO tapi bisa tampil dihalaman pertama, terus yang benar yang mana, apa itu hanya kebetulan saja, sedangkan master SEO ini sangat optimis artikelnya bisa menduduki rangking pertama setelah dilakukan optimasi. Ada yang bilang si untuk mendapatkan peringkat pertama hanya google yang tahu teknik pastinya. Master SEO ini bisa terkadang berhasil setelah berkali-kali belajar melakukan pengamatan mungkin ya, kayanya setelah melihat dan membaca tutorialnya memang benar juga untuk menduduki peringkat pertama ini terdapat beberapa metode atau proses yang harus dilakukan.

Berikut rangkuman yang saya ketahui dan akan saya share, langkah-langkah yang dilakukan adalah

1. Menargetkan kata kunci

Ini untuk menganalisa kata yang tepat yang banyak dicari orang dimesin pencari google, setelah anda dapatkan mulai mengoptimasi agar posisi artikel anda berada di nomor satu mesin pencarian google.

2. Backlink

Backlink ini proses yang saya anggap paling sulit dalam optimasi blog, dengan kesulitan ini dimanfaatkan para blogger yang ahli dibidang SEO dengan membuka Jasa SEO, apa yang dilakukan dengan tahapan kedua ini, yaitu membuat blog dengan platform yang berbeda seperti blogpsot, wordpress, webbly dan lainnya kemudian mulai membangun backlink, dengan menulis artikel kemudian menanam backlink dengan anchor teks menuju link blog utama dan link blog lainnya. Begitu seterusnya saling terlink antara satu blog dengan blog lainnya dan masing-masing blognya ada link dengan anchor teks yang menuju artikel blog utama,  dengan proses ini lah artikel yang ada diblog utama  ini bisa masuk diperingkat atas mesin pencarian google.

Demikian pengetahuan yang saya rangkum dari ebook sebuah tentang bagaimana mendapatkan peringkat satu dihalaman mesin pencarian google.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 2 Langkah SEO untuk Mendapatkan Halaman pertama di mesin pencari Google

loading...