Just Sharing

Cara Ampuh Atasi WC Mampet Tanpa Harus Sedot Tinja!




Pada umumnya jika ada permasalahan WC mampet solusinya dengan jasa sedot tinja, kini ada solusi lain yang lebih praktis dan ramah lingkungan, dilakukan secara alami, akan tetapi membutuhkan waktu 1-3 jam, hasilnya sudah banyak yang membuktikan termasuk admin sendiri.

WC yang tersumbat atau septictank penuh, dengan produk obat septictank ini, terjadi perubahan normal kembali aliran lancar, septictank tidak penuh.

Cara kerjanya adalah obat septictank itu mengandung mikroba organisme yang punya manfaat bisa mengurai kotoran padat seperti tinja dan benda organik lainnya, menjadi cair dan kemudian meresap kedalam tanah.

Selain itu obat septictank ini juga ampuh menghilangkan bau. 

Jadi bagi anda yang menemui permasalahan wc mampet, tanpa harus disedot tinjanya, bisa teratasi dengan obat septitank penuh.

Nama obat yang dimaksud adalah BIO 2000 yang diformulasikan untuk mengurai kotoran menjadi cairan, kotoran yang menjadi penyumbat meleleh dan menjadi mencair dan teresap ketanah, peresapan menjadi lancar kembali.

Untuk membelinya jika berada di Pemalang Jawa Tengah tersedia di Toko Faiz Jebed Utara, jika berada diluar kota anda bisa memesan via whatsapp situsnya di www.lapakdigital.web.id

Apa itu Bio 2000 anda bisa simak ulasannya pada postingan : obat septictank penuh






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Ampuh Atasi WC Mampet Tanpa Harus Sedot Tinja!

loading...