Just Sharing

Cara dasar-dasar mendapatkan trafik blog



Seringkali menjadi pertanyaan bagi blogger pemula, bagaimana sih mendapatkan trafik blog, meski banyak panduan gratis di google, orang ada yang merasa puas kalau bertanya diforum.

Menjadi perdebatan di bully karena pertanyaan seputar trafik blog ini membosankan, akhirnya bukannya dijawab tapi malah di bully, kemudian bagi penanya bingung mau bertanya sama siapa, ngeblognya harus gimana lagi.

Meski banyak panduan digoogle sepertinya orang kurang yakin, karena bingung seringkali muncul beberapa ulasan yang tidak sama, misalnya tutorial meningkatkan trafik blog, artikel kesatu harus begini begitu artikel kedua berbeda lagi, inilah terkadang yang membingungkan pemula mana yang harus dilakukan.

Kalau mau investasi sebenarnya banyak produk digital yang membantu, seperti ebook panduan ngeblog dari nol, dengan panduan premium ini isinya jelas dari sebuah perjalanan pengalaman sehingga pemula tidak ragu lagi dalam praktek dan lebih optimis karena panduan langsung dari ahlinya.

Begitu pula panduan mengenai dasar dasar mendapatkan trafik blog, akan dijelaskan lebih gamblang dan terarah.

Secara mendasar untuk mendapatkan trafik blog adalah bagaimana membuat artikel yang disukai, agar orang mau membaca dari situ akan membawa pengunjung, tentunya didukung pula dengan struktur template, seo dan promosi blog.

sekian semoga bermanfaat.







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara dasar-dasar mendapatkan trafik blog

loading...