Just Sharing

Alasan Jualan Produk Kopi Murni Arabika



Kalau secara umum saya berpikir, ngapain jualan kopi murni, diwarung-warung banyak merk kopi dari perusahaan besar, dimana iklannya juga kenceng, kalau saya jualan kopi murni, promosinya saja lemah, bagaimana mau laku jualannya.

Karena beberapa kali memasarkan produk di internet, sedikit banyak tahu bagaimana jualan di internet, saya berpikir setiap produk ada tantangannya sendiri dan punya target pasar sendiri. dicoba dan dijalankan dulu, lagian juga bukan pekerjaan utama hanya sampingan saja.

Jualan kopi sendiri sebenarnya karena suka kopi, dan katanya manfaat konsumsi kopi murni ini bagus untuk kesehatan, jadi kalau tidak laku ya di buat sendiri minum sendiri. apa yang saya minum berkualitas, itu dalam hati saya berkata.

Yang kedua tertantang, memasarkan kopi secara online, melatih skill sebagai blogger. memanfaatkan beberapa blog yang saya kelola saya manfaatkan juga untuk jualan online. 

Produk kopi murni ini tidak pertama kalinya yang saya pasarkan secara online,  suatu hari ada produk asli daerah, nah disini saya ingin jualan kopi sekaligus promosi daerah biar terkenal tempat lahir kampung saya.

Baru berjalan, ada sesuatu yang baru saya ketahui, karena ada orang yang hanya mau mengkonsumsi kopi murni, alasannya kopi instan diperut tidak cocok juga alasan kesehatan. nah disini mulai ada gambaran market kopi murni sebenarnya dan tambah semangat jual kopi murni.

Berbicara bukan karena saya sebagai penjual, setelah mengkonsumsi kopi murni yang saya jual, tidak tahu kenapa saya jadi berlangganan, tidak mau mencicipi kopi yang lain, begitu juga teman saya sudah order tiga kali. tentunya orang mau jualan kalau produknya bagus, kalau dikonsumsi sendiri saja suka, berarti tahu produknya jadi ya sudah lanjut jualan kopi murninya.

Bagi sobat dunia maya yang mau mencobanya atau mencoba dulu sekali kalau bagus mau jadi distributor bisa, informasi lengkapnya dan contact person yang bisa dihubungi, dihalaman ini jual kopi murni dan informasi peluang usaha.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Alasan Jualan Produk Kopi Murni Arabika

loading...