Just Sharing

Memulai Cari uang dari internet dimulai dari mana



Memulai Cari uang dari internet dimulai dari mana ? itulah sebuah pertanyaan teman, bingungjuga mulai dari mana menjawabnya, karena saking panjangnya tidak bisa dijelaskan dengan singkat. pada postingan kali ini akan saya coba membuat tahapan atau prosesnya.

Berikut dapat saya membuat poin-poinnya.

Saya sendiri menghasilkan uang dari blog, berikut dapat saya memberikan penjelasannya

1. mencari uang melalui blog itu seperti koran, koran itu banyak dibutuhkan orang karena ingin mendapatkan informasi terbaru, pada intinya informasi tidak hanya berita, tapi bisa juga informasi lain yang ada di koran bisa iklan, dan lainnya. begitu juga blog jika blog banyak pengunjungnya bisa dijadikan ladang bisnis untuk anda, salah satunya bisnis periklanan atau mempromosikan produk ataupun jasa.

2. Jadi Memulai Cari uang dari internet dimulai dari mana ? Jawabnya salah satunya dengan membuat blog, blog bisa dibuat dengan gratis di blogger.com atau wordpress.com

3. Isi blog dengan informasi-informasi yang menarik, kemudian tirulah konsepnya seperti koran, media cetak yaitu agar orang mau baca blog anda setiap harinya.

4. Menghasilkan uang dari blog ini tidak instan, perlu kesabaran dan konsisten dalam mengisi konten blog, semakin kualitas informasi semakin bagus buat perkembangan blog.

5. Optimasi dan Promosikan blog, agar terus meningkat pengunjungnya.

Ketika baru memulai banyak-banyaklah membaca, simak juga Belajar ngeblog yang menghasilkan uang untuk Pemula 


Demikian selamat, mencoba





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Memulai Cari uang dari internet dimulai dari mana

loading...