Just Sharing

4 Kelebihan Jualan dan Promosi lewat BBM



Dalam perkembangannya, meningkat para penjual online yang memanfaatkan bbmnya untuk jualan, mereka pasang DP produknya, statusnya juga isinya jualan, kemudian kalau broadcast juga isinya promosi, orang memilih memasarkan produk di bbm, karena ada beberapa kelebihan,kira-kira kelebihannya apa, mari kita simak.



Kelebihan BBM Untuk Jualan Online antara lain :

1. Promosi di bbm Mudah Update Status bisa jadi ajang promosi

Pasti anda sering melihat status jadi jualan, contoh promosinya seperti misalnya dealer mobil, " jual avanza mulus barangnya harga xxx nego, nego chat me" kemudian yang jualan baju, "edisi model terbaru 2017 stok terbatas, pilihan lainnya chat me" dan kreatifitas kata-kata promosi lainnya

2. Promosi di bbm mudah Updated Profile Picture bisa untuk promosi.

Kreatif sekali para pemasar yang memanfaatkan bbm, mereka membuat gambar bergerak untuk menarik perhatian, kemudian dengan kata-kata yang persuasif, seperti misalnya ornag promosi bisnis jaringan kata-katanya, "Artis yang cantik kalah dengan istri yang pintar bisnis pintar cari duit" dan kreasi gambar-gambar lainnya.

3. Promosi di bbm mudah memanfaatkan fitur grup bbm

Ini seringkali digunakan para pemasar di bbm para online shop yang jualan di bbm, caranya membuat grup, kumpulkan produknya digrup kemudian undangan kontak bbm semuanya ke grup.

4. Promosi di bbm mudah melalui Pesan Siaran (Broadcast Messages)

Ini menjadi bombastis, banyak orang melakukan pesan siaran, bahkan sampai berlebihan dalam sehari beberapa kali bc untuk mempromosikan jualan onlinennya.


Namun demikian promosi di bbm membutuhkan banyak kontak bbm, anda butuh kontak bbm banyak, simak postingan berikutnya semoga membantu, baca pada Perbanyak Kontak bbm, Dipromosikan Pin BBM kamu Gratis disini mau ?

Demikian ke empat kelebihan semoga menginspirasi.






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Kelebihan Jualan dan Promosi lewat BBM

loading...