Just Sharing

Bagaimana Proses Blog bisa menghasilkan uang untuk pemiliknya



Menjumpai sebuah pertanyaan Bagaimana Proses Blog bisa menghasilkan uang untuk pemiliknya ?

Berikut coba memberikan penjelasan versi saya, semoga mendapatkan gambaran dan terjawab pertanyaan diatas.

Menurut saya blog ini media sama seperti koran, tivi, dimana proses pemasukan dari bisnis media tersebut adalah dari periklanan.

Sama juga berbagi informasi kemudian ketika banyak yang membutuhkan informasi dan banyak membaca disitu diselipkan iklan, bedanya blog, tv dan koran, blog informasi teks secara online, tv informasi dalam bentuk video, koran dalam bentuk teks cetak.

Jadi ketika anda ingin menghasilkan uang dari blog, pastinya tidak bisa dalam waktu cepat, anda harus bisa memikat, maksud blog anda harus menarik bermanfaat, banyak orang yang berkunjung keb blog anda untuk mendapatkan informasi, setelah itu ketika pengunjung blog ramai anda bisa sisipkan iklan.

Iklan ini pun anda tidak perlu repot-repot mencari pemasang iklan, anda bisa bekerjasama dengan agen pemasang iklan, tapi memang hasilnya beda dengan mencari pemasang iklan sendiri atau iklan mandiri, karena terbagi dengan agen iklan tersebut.

Jenis iklan di blog pun ada beberapa pilihan, ada yang PPC, CPM.

Demikian dapat saya menjelaskan, bagi anda yang ingin meneruskan belajar bagaimana menghasilkan uang dari blog berikut simak juga Kumpulan Peluang Menghasilkan Uang dari Blog Terbukti Menghasilkan 





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagaimana Proses Blog bisa menghasilkan uang untuk pemiliknya

loading...