Just Sharing

Tips Memilih Handphone Pilih Baterai Yang Kapasitasnya Besar Ini Alasannya



Handphone keluaran terbaru sekarang ini banyak kelebihan seperti misalnya dengan sistem android banyak aplikasi dan game yang membuat handphone android ini asyik berlama-lama digunakan, dan tentu saja berpengaruh pada daya tahan baterai, kalau handphone biasa baterai kemudian digunakan terus menurus hitungan jam akan cepat habis, kemudian baterai berulang-ulang di charge lama-kelamaan kualitas baterai menurun dan cepat drop itulah yang menjadi alasan kenapa memilih handphone yang berkapasitas besar.

Namun untuk handphone dengan spesifikasi baterai yang bagus harganya mahal, dan ini seringkali diluar budget dan terpaksa membeli handphone sesuai bduget dengan baterai yang standar.

Meski ada power bank rasanya tidak enak juga bermain handphone dengan di buntuti power bank.

Adanya permasalahan tersebut, kini muncul baterai double power sesuai dengan type hanpdhone masing-masing, kapasitasnya dua kali lipat dari baterai asli pabriknya atau awal pertama beli handphone.

Baterai double power untuk baterai tahan lama


Untuk mendapatkankanny anda bisa mendatangi counter yang besar yang jual aksesoris lengkap, karena dicounter biasa sepertinya tidak tersedia, jika anda kesulitan anda bisa beli secara online selengkapnya simak disini Solusi Mudah Atasi Baterai Handphone Cepat Habis dengan baterai double power



Sekian ulasan singkat hari ini, mengenai tips memilih handphone semoga bermanfaat.








Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Memilih Handphone Pilih Baterai Yang Kapasitasnya Besar Ini Alasannya

loading...