Just Sharing

Kelebihan dan Kelemahan Mobil matic



Selamat malam sobat blog, kali ini coba merangkum hasil wawancara dengan teman saat perjalanan, yang saya tanyakan seputar mobil matic itu kelebihan dan kelemahannya apa.

Teman saya ini seorang supir, jadi kelihatanya sedikit banyak mengerti tentang mesin mobil dan seputar kelebihan dan kelemahannya, salah satunya menjadi topik obrolan adalah tentang mobil matic.

Teman saya ini bercerita, kalau temannya mobilnya mau dijual, mau diganti dengan yang matic.

Setelah itu saya tanyakan, "memang kelebihan mobil matic apa pak, dibandingkan dengan yang manual.

Mobil matic ini kelebihannya itu pada saat macet tidak cape, karena tidak perlu injak pedal kopling seperti mobil manual.
Pilihan tepat juga karena perkembangan saat ini jalan banyak yang macet karena sudah banyak juga yang punya mobil, jalannya jadi ramai dan sering macet. kemudian untuk belajar juga mudah dan cepat bisa.

Ada kelebihan pastinya ada kelemahan tentunya, kata teman saya ini kelemahannya adalah mobil matic pada saat macet, misalnya aki lemah, tidak kuat, harus di derek, beda dengan mobil manual ketika daya aki sudah tidak kuat bisa jalan, cara menghidupkan mesinnya dengan di dorong .

Tetapi dari kelemahan tentunya ada solusinya yaitu dengan terus memperhatikan perawatan mobil, khususnya pada aki agar jangan sampai kehabisan, ganti ketika sudah waktunya.

Sekian yang dapat saya rangkum dari obrolan dengan teman seputar Kelebihan dan Kelemahan Mobil matic, simak juga : Kelebihan dan kekurangan suzuki baleno





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kelebihan dan Kelemahan Mobil matic

loading...