Just Sharing

Ada Peluang Pulsa Gratis Bagi Pengguna Android



Dimana disitu banyak penggunanya disitu dimanfaatkan para pebinisnis, kalau kata pepatah banyak semut disitu ada yang manis-manis he,,

Salah satunya mcent menangkap adanya sebuah peluang, pengguna android ini cukup banyak disini mcent masuk sebagai penyedia layanan jasa mempromosikan aplikasi android, bagi pengembang pembuat aplikasi android untuk memperkenalkan atau aplikasi androidnya digunakan banyak orang, salah satu caranya beriklan di mcent dan di mcent ini siapa yang mendownloadnya akan mendapatkan imbalan berupa pulsa.

Disinilah peluang bagi pengguna android, anda tinggal memanfaatkannya yaitu dengan cara sebagai berikut :

Download aplikasi mcent cara buka link ini melalui handphone android anda https://goo.gl/f4v1Zc pasang aplikasi tersebut kemudian registrasi, setelah berhasil tinggal download penawaran aplikasi dan anda mendapatkan pulsa.

Akan tetapi tidak sekali download aplikasi android dapat pulsa, tetapi diakumulasikan setelah cukup baru diisikan ke nomor handphone anda.

Ada Peluang Pulsa Gratis Bagi Pengguna Android
Ini penampakannya, 
kalau dapat mencontohkan foto tersebut 
"dapatkan Rp.2.000 apabila memasang 
aplikasi buka lapak di handphone android anda"


Santai saja, sewaktu bosan dengan aplikasi game misalnya, buka aplikasi mcent disitu ada aplikasi game baru anda install saja, dapat pulsa, seminggu kemudian bosan ingin aplikasi lain lagi buka mcent lagi dan seterusnya sampai bonus pulsa tercukupi dan pulsa terkirim ke nomor handphone anda.

Menurut saya sih setelah masuk aplikasi terdapat panduan yang sudah cukup jelas, jadi tinggal menjalankannya saja, santai dapat pulsa.

Sekian share hari ini, mudah-mudahan bermanfaat.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ada Peluang Pulsa Gratis Bagi Pengguna Android

loading...