Just Sharing

Persaingan Toko Online Semakin Ketat



Persaingan layanan jual online ini semakin ramai saja, bagi pemilik toko online kecil rasanya bikin pesimis saja, tapi jangan pesimis juga nasehat orang rezeki sudah diatur yang penting berusaha, saya rasa ungkapan itu sering didengarkan.

Barusan buka tokopedia, bukan sedang promosi tapi apa adanya coba mereviewnya.

Tadinya cuma lihat iklannya yang sering muncul, tidak pernah lihat websitenya, lain hari istri ada barang yang disuka dan itu ada ditokopedia, bilangnya ribet jadi saya coba memesankannya, ternyata memang menurut saya sih bukannya ribet, tapi ada prosesnya sistemnya, yang menurut saya tersistem dengan baik, dan websitenya pun cepat, dibuat aturan sedemikian rupa, sehingga kayanya membeli ditoko online ini aman.

Setelah membeli produk tersebut, saya tertarik juga untuk berjualan di toko online ini, berikut alamat online shop saya di tokopedia www.tokopedia.com/agfashop-online yang membuat saya tertarik sistemnya, kemudian website ini cukup populer, iklannya ada dimana-mana, ini bisa jadi peluang bagi para pebisnis toko online, untuk ikut buka lapak di tokopedia.

Meski besar terkenal dengan mall online, bagi pebisnis toko online yang hanya mengandalkan instagram juga bisa meraih omzet yang lumayan, ini bukan katanya tapi langsung kontak itu saudara saya, bisa tembus 300 tas per bulan hanya berjualan dari online shop. Jadi jangan khawatir di internet ini pasarnya luas.






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Persaingan Toko Online Semakin Ketat

loading...