Just Sharing

Jasa Tambah Kontak Bbm 25ribuan



Berikut bagi anda pengusaha online shop via bbm yang menginginkan kontak bertambah banyak, ada salah satu jasa tembah kontak murah hanya Rp.25.000 tapi seperti pada umumnya hukum harga, ada harga ada kualitas, tapi untuk harga Rp.25.000 bukannya berkualitas tapi tidak ada jaminan kontak bertambah banyak dalam waktu cepat.

Jasa yang ditawarkan adalah menambah kontak bbm dengan cara mempromosikan PIN BB anda, jadi secara alami bertambah karena ada yang invite mau menambah kontak, jadi targetnya adalah orang-orang yang kontaknya sedikit, kemudian meng add pin bb yang dipromosikan, agar kontak bbmnya banyak. Itu yang saya maksudkan tidak menjamin karena teknik yang digunakan teknik promosi, seperti halnya jual beli, promosi produk tidak menjamin produknya ada yang beli.

Jika tertarik berikut ketika anda order, pin bb anda akan di promosikan di blog www.bbmmania.blogspot.com dan cara promosi lainnya yang tidak dishare disini.

Untuk pembayarannya via pulsa, setelah pulsa masuk diproses, dan menunggu bisa lama bisa cepat proses bertambahnya kontak bbm, selengkapnya pin BB 7421A5D8, maaf sebelumnya yang add yang serius order saja ya, terimakasih

ada juga cara gratis dengan add pin satu persatu, berikut selengkapnya pada daftar pin bb yang bisa di add buat nambah kontak bbm





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jasa Tambah Kontak Bbm 25ribuan

loading...