Just Sharing

Tips Mengatur Tata Letak Iklan PPC



Hari ini baca status di kronologi facebook ada yang mengeluhkan penghasilan dari PPCnya sedang turun, mengharapkan biaya per klik yang tinggi karena saat ini BPK nya sedang turun, kemudian disusul komentar ada yang menyarakan ukuran iklannya diganti, dari sini ada hal baru bagi saya ternyata dalam urusan iklan tidak hanya sekedar pasang tetapi ada tipsnya bagaimana mengatur tata letak iklan kemudian ukuran iklannya.

Saya sendiri masih suka asal coba-coba saya melakukan ekperimen sendiri dengan menggonta ganti ukuran iklan kemudian tata letak iklan, berharap dapat penemapatan yang bagus yang bisa meningkatkan penghasilan dari PPC.

Tips Mengatur Tata Letak Iklan PPC


Untuk mengetahui letak dan ukuran iklan yang tepat ini menurut saya perlu sekali melakukan ekperimen, blogger lain bisa menyebutkan tata letak dan ukuran iklan yang tepat, tetapi jika kita mempunyai template dengan susunan yang berbeda kita perlu melakukan ekperimen untuk mendapatkan penempatan iklan yang tepat.

Ada salah satu blog yang saya kunjungi setiap harinya, dalam penempatan iklannya ini berubah-rubah, kelihatannya untuk mencari posisi penempatan iklan yang tepay untuk blognya.

Jadi dapat saya simpulkan tips mengatur tata letak iklan PPC adalah dengan bereksperimen untuk mengetahui penempatan yang tepat sesuai dengan template blog. anda bisa melakukan pencatatan misalnya ukuran segini dapat klik sekian, ukuran iklan lainnya dapat klik sekian, hasilnya klik terbanyak berarti penempatan iklan tersebut yang terbaik.

Sekian coretan kali ini, mudah-mudahan membantu, simak juga berikutnya Kenapa Blog sepi dan Cara Mengatasinya





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Mengatur Tata Letak Iklan PPC

loading...